Monday, April 07, 2008

Green TCC



*diposting dari gamma net di shuttel feeder busway BSD, lagi nunggu antri bayar air ma listrik, dapet nomor 140, padahal baru 49 nomor sighhhh... kepada BSD tolong dong buat bayar airnya gak cuman di sini, kan kita cape' kalo kudu bangun subuh cuman buat ngambil nomor antrian trus tidur lagi, balik lagi eh masih juga belum nyampe nomor kita*

kembali posting foto lama.. TCC dulu banget, buat ibu Made Teja Buana, temen pak sandy di BSD, which is yang menghasut kita untuk bersama-sama pindah ke bumi belahan tangerang ini.

sebenarnya mau dikasih pagar coklat warna hijau, tapi dulu itu akyu inih masih teramat sangat amatir, jadilah semua pagar itu patah dengan sukses :( (sekarang jg masih tetep amatir, tapi at least sudah bisa bikin pagar coklat dengan baik dan benar :D)

cuman bisa diambil kotak kotak nya (pake cetakan anyaman nitip mba yuli), ya sudah.. disusun aja kotak-kotak coklat itu, terus dijadikan penyangga buat pita biar gak kena gananche langsung.

trus motifnya, seperti biasa ngeliat-liat karya teh uceu, cuman pake spuit bintang kecil terus di lungker lungkerin ke seluruh permukaan kue... dahhh gitu aja.. trus dikasih buah kiwi plus glaze.

1 comment:

Rita Sella said...

syuuukaaa banget ma kritingnya hahhaha.... swirlnya itu lho... telaten banget.... boleh dicontek ya kapan-kapan ^__^