Friday, April 25, 2008

Ari[p]F's Cake



Buat Rahmi "utangku lunas lo mi.. mudah-mudahan sesuai lawan harapan ikam.."

Ini Pesenan dari Rahmi Maulida, adik kelas waktu di SMA STM dulu plus 1 angkatan bintal di Balikpapan (maunya sih ngaku SMA atau SMK Tata Boga,tapi gak bisa ditutupi kalo eikeh jebolan STM), untuk "anu"nya di Jakarta..
hhahahah..
miiiiiii arip nih siapa ikam mi? kena ngalih nah mun aku salah tulis.. bisa besasarangan urang*maaf bahasa dari planet pluto, gak ada terjemahan dalam bahasa indonesianya.

Waktu ngebaca sms rada gak percaya ini bener gak sih tulisannya :
"Buat arip, 22 tahun"
caelaaahhh.... mbo sama "anu" sendiri itu yang mesra.. didoain apa kek, tulisannya apa gitu yang mutu dikit, mana nulis namanya ariP lagi bukan ariF, konfirmasi ke rahmi, katanya terserah aja nulisnya apa. mau ta tulisin..
"for arip with love from Julia Perez" trus kuenya bentuk kondom hahaha.. takutnya ariP langsung dilabrak om perez , trus blog aku bisa di cekal karena menghalalkan sex bebas, padahal kan aku berusaha ikut menyukseskan KB.
(Mba Julia perez aku kutip kata-katamu yo... salam sayang dari saya, kapan nanti maen ke rumah lagi?
*Mba Jupe ini dulu sering maen ke rumah saya sama irfan hakim malam senin di acara seleb dance. *ketipu ketipu ketipu..

Tapi sempet juga sih ta' tawarin jadi mantu aku aja, kan enak tuh kalo adit ulang tahun si rahmi mesen kue kan buat adit, aku jadi double income, ngerayain ultah adit gratisdapet pesenan pula.

iya.. tapi adit sama tante girang donk!!!!!! selisih 22 tahun, mau jadi apa nanti cucuku? lolita complex...
peace mi peace yoooo..
buat arip "hepi berdey mudah-mudahan panjang umur dan cepet kawin, cepet mesen wedding cake ke aku lagi, jangan lupa umumkan dikantormu bahwa mesennya dari widya puteri ya " hahahahaha..


Selain birthday cake, ibu rahmi ini juga mesen snack yang terdiri dari : sus pake resep pak sahak, brownis panggang pennylane, risoles sayuran, plus kracker kentang goreng.

No comments: