Monday, April 14, 2008

It's Lazy Time!!!


Hallo semua.. gimana kabar anda senin ini?
mengantukkah?
kalo iya.. mari sini tidur bareng saya, tapi anda di di sana saya di sini ;)

taelah.. pembukanya.. gak mutu bangets.
PR Posting project masih belum terkejar, dikarenakan untuk mengedit foto aku harus minjem kompienya pak dani, karena di kompie aku gak ada adobe photoshop, adanya adobe reader doank.


balik lagi ke masalah perngantukan.. saya mengantuks berats cause 2 hari ini sabtu dan minggu cuman bobo 2 jam, buat ngerjain order yang dua duanya mau diambil pagi. Bisa aja sih disiapin hari sebelumnya, cuman gimana ya? kasian juga kalo ternyata kuenya gak langsung dimakan, biar tetep fresh jadi diusahakan mefet baru dibikin kuenya. Kalo kata pas ujian ituh 5 menit sebelum masuk kelas, semua rumus bisa ingat, asal bawa kerpean hehehehe..

Buat Mr. AD yang ternyata karyawan dirut PT.Art*j**a, inisial perusahaan disamarkan untuk menghindari konfrontasi di kemudian hari ;) dipesan oleh Mba Evi dan mba Wieta.

Terlibat dalam surprise party itu ada enak ada gaknya, kita harus siap mental dengan semua efek yang terjadi karena ke suprise - an si korban, seperti saya..


begini ceritanya...
diinstruksikan utk membuat kue yang lutju dan bertema eksmud, narasi di kepala sih maunya adalah "bapak tidur di kasur dengan masih membawa perlengkapan kerja lengkap dan berkas yang berhamburan dan sekarang adalah waktunya bapak untuk berisitirahat sejenak"

tapi kata-kata semudah beli kacang goreng gak seperti membuatnya yang kayak beli monyet goreng ;p harus nguber monyet dulu ke pulau kembang, masih banyak kurang di sana sini, kertas yang berhamburan gak ditambahkan karena dipikir terlalu ramai. Tapi kesalahan terbesar saya adalah, lupa menambahkan figure istrinya pak bozzz.. jadi seolah olah bapak ini "sendirian dalam mengarungi hidup" hihiihhi.. maaf ya pak.

buat jeng evi dan Wieta, ntar order ibu-ibu masak di dapur buat istrinya bapak AD ya, biar nanti ada sequel ceritanya, bapak tidur ibu memasak :))

star bikin jam 11.30 malam sampe pukul 04.00 pagi, karena harus "menidurkan" adit dan "meniduri" ayah dulu baru enchef bisa bekerja dengan tenang.

my favourite one adalah, lantai dari kayu dan selimut daunnya, karena bener-bener out of ordinary bikinnya, alih alih pake rolling pin aneka type, aku malah pake cetakan coklat murah meriah multifungsi beli di titan, tak ada rotan emaspun jadi.

terus tidur 45 menit, foto-foto 15 menit langsung ngacir ke bintaro bersama rombongan sirkus.
Nah...
karena yang disamperin perumahan "gedongan" eikeh di satpam dicegat dulu, suruh ninggal KTP, karena bertamu subuh-subuh, dan tampangnya gak karuan.
terus pas nyampe di rumah pak Bozz, ketemu ma tukang kebun.. terus doski bilang eikeh lewat pintu depan aja dan dia dari garasi. Berdirilah enchef yang manis ini didepan pintu ruang tamu (karena pak bozz masih di lantai 2),abis tukang kebun buka pintu, ya koq langsung di kunci lagi. ono opo?

ternyata diinstruksikan dari dalam rumah (keknya kepala rumah tangganya deh, bukan bapak or ibunya) jadi aku gak lulus sensor nunggu di ruang tamu, tunggu di taman aja bersama jangkrik jangkrik dan kodok kodok yang bersahutan, aku jg kalo jadi dia pasti gitu koq, ya gak salah, kan resiko, suruh siapa nganter kue pagi-pagi buta? *suruh jeng evi dan jeng wieta donk huehueheu...
ditambah tampang eikeh mungkin saat itu sangat kriminal manis dan lutju jadi lebih baik disatukan bersama penunggu taman aja daripada berisiko menghilangkan vas bunga. Lah piye pas bunganya seharga rumah aku?
sekitar 20 menit nunggu, baru pak bozz turun dari peraduan dan membuka pintu.. SUPRISEEE..!!!
doski bengong sebengong bengongnya, sebengong aku tadi pas nungguin dia depan pintu hehehehe.. *cari temen bertampang bengong

alhamdulillah bapa'e senang, tadi pun di telpon dari companynya, katanya sukses suprisenya, dan kuenya alhamdulillah berkenan.

Buat jeng evi dan jeng Wieta thanks buat kepercayaannya, jangan kapok untuk order selanjutnya yaaaaa...


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.... mau nyungsep ke kasur sambil mimpi punya rumah kayak bapak AD, akan aku jadikan pabrik kue berkelas da vinci huhauhauahaa...

3 comments:

Inayah said...

aku bacanya sambil senyam-senyum Wid...begini nih, kalo masuk ke blog tukang kue yang demen cerita juga...seru!

sampe yang tadinya mumet bikin tugas,jadi terlupa tuh...sampe ditanya ma misua kenapa ktawa2 sendiri..? ngekut ngintip blog Widya, yang ada gambar kue..makin penasaran blio...akhirnya, ngekut baca bok!

TQ Wid...

tie said...

hihii sama tuh kaya teh Ina , sampe senyum senyum sendiri nih bacanya dan kebayang banget dari jam 11 ampe jam 4 pagi xixixi tie banget deh , bagian orang bangun pagi kita pingsan ;)) heuheuehuuuu

Foni said...

lucu banget ni kue
ini pake fondant ya?
kreatif deh widyaa