Thursday, April 10, 2008

daisy cake


Eikeh sebenarnya gak nyangke kalo posting curhatan ibuk ibuk beranak laki ini bakal menuai banyak respon, dan banyak pula ternyata yang bernasib sama ;)

Sekali lagi tidak ada larangan samsek oleh suami, tapi kesadaran eikeh sendiri untuk tidak menuntut banyak ;)

thanks ya all yang dah comment, e-mail japri maupun buzz di YM... muach muach deh..
info : tgl 26 april aku ikutan kursus aneka klappertart bersama orange kitchen hueuheuehuue.. luv u ya yah...

Nah ini orderannya mba prima, pas aku ngecek flash disk ternyata aku nyimpen foto ini, cuman satu huaaaaa.. gakpapa.. yang penting ada ya mba, cup cup ya mba.. jangan ngambek ya mba.. peace yo!!

pesenan berulang dari mba prima untuk hantaran nikah adiknya keponakannya (ralat yaa... dah di YM mba prima eikeh salah tulis), tanggal 6 maret yang lalu di RS Dharmais.

Tepat pukul 07.30 kita nyampe di Dharmais, sebelumnya dah nyampe dink, tapi eikeh gak berani keluar mobil, wong pake kaos oblong sendal jepit plus kudung seadanya koq, belum mandi juga.. sementara yang disamperin? semua pake kebaya pink pake jas rapi jali.. persis kayak rombongan kawinan, padahal kan rombongan nikahan...

takut dikira pengantin perempuan anak hilang, jadi cuman berani ngeluarin kepala di parkiran, terus telpon mba prima untuk mendekat karena aku sangat tidak pantas mendekat. Jadi kita dekat dekatan deh.

gak lucu kan kalo aku ditarik tarik terus didandanin trus dinikahkan lagi? hahahahaa...
mimpi kali yeee... ngaca dulu bukkk... muka dah kayak embok embok ngaku perawan :)

oke inilah hasilnya... dalamnya pake brownis kukus, dihias pake buttercream dan ornamen fondant. maunya sih atasnya itu kayak bunga tangan manten, tapi kalo dilait-liat koq malah mirip pohon beringin ya? hahahaha...

No comments: