Wednesday, April 30, 2008

Mini Cake

*Komputerku mati lagi... jadi maaf belum bisa terlalu update :(
** Untuk posting Arif's Cake ada kesalahan penulisan, seharusanya 22nd, tadi dapet info dari sepupu 5 x dari Pak Sandy (Mba Shinta, iya toh mba kita sepupuan? iya aja deh.. podo orang Solowesi yang urbanisasi ke Surabaya).

Ini pesenan jadul sebenarnya, sama-sama mini cake, yang TCC ukuran 10 x 15 cm, yang edible 8 x 12 cm.. next time cuman available 10 x 15 cm.. hehehe liat bulannya, bulan maret booo, baru di posting untuk awal mei ck ck ck ck..(buat neng hervin, nanti untuk yg 10 x 10 cm ku survey ketersediaan packaging dulu yaaaa...).

untuk yang Mini Cake, adalah pengembangan dari postingan Cupcake TransTV, yang asal muasalnya dari foto-foto flickr mba hot_bake (I love your star swirl!!!).
Baik yang ada border Family Mini Cake maupun yang jadi bunga ditengahnya TCC. Tapiiiii masih jauh dari punya hot_bake.
Atau bisa juga diliat di buku Mirawati, terbitan gramedia.. banyak bagus-bagus contoh border dan hiasan menggunakan spuit 22.

Seperti biasa, edible didukung penuh oleh Ina Larizz dengan "sedikit jantungan tentunya.." hehehehehe.. mba inaaaaaaa!!!!!!!! I love uuuuu...

Family Mini Cake : Repeat order dari Mr. Wahyi wxx, my eks. boss, sukses terus ya paaaa.. GPSnya boleh donk lungsur ke saya.. biar nanti kalo nganter kue saya gaknyasarr

Mini TCC : Special order from mba Armi di kencana loka, mudah-mudahan cucok ya mbaaa...

3 comments:

~s h i n t a~ said...

Iyooo, sepupu, sepaha, karepmu wis... :P Pokoke podho wong urban'e lah wakaka...

Anonymous said...

Kue2nya makin cantik2 ya chef. Kreatif amaaaatt, hi hi! Met beraktivitas deh Enchef Wid, moga sukses selalu ...

Rita Sella said...

dimandra-mandra ada tcc jadi terprovokasi pengen bikin, swirlnya mantaf bow