Tuesday, February 26, 2008

De Cuppies

Uh... ketimpuk kerjaan bejibun gak sempet mau posting nih foto.. sebenarnya sih dah ada di flickr, tapi gakpapa yah disini diposting lagi...


Red Roses, buttercreamnya mletot rada susye bikinya nih.. buat ngedapetin merahnya yang gojreng BC kudu diperem 3 hari.

Karena cupcakenya cuman bawa sekitar 30 biji yang dihias, so semuanya beda warna, ini juga buru-buru motonya, berebut sama audience yang udah nyambar duluan... keliatan kan tuh sekelebat tangan-tangan yang ngambil cupcaknya.


Desain seperti ini aku liat di flickr, although jauh banget dari hasil yang aku contoh, tapi lumayan bisa dijadikan desain baru.


Sama kayak foto pertama, rosset mawar, tapi yang ini warna kuning dan buttercreamnya lebih stiff. Mika bolanya cuman bawa lima, ditengah2 acara, Ayah naek ojeg ke ani gunung sahari untuk beli mika bola lagi, thanks ya dear, udah bela-belain cuti, naek ojeg, angkutin peralatan dll I love u always :)

Wah ini ediblenya kebalik :( wekekeke.. makasih buat mba ina laizz yang diajak kerja rodi, untuk nyariin logo trans 7, gambar adi, desy, desaiinin dll, pokoknya tukang kue semena-mena deh, Ina.. I love u, jangan kapok yah..

yang ini desain Desy Ratnasari untuk anaknya di rumah... to tweet ;p


Ini sebenarnya mau kayak banquete bunga, tapi ngambil motonya miring, ada yang warna putih dan menurut aku lebih rapih, tapi anyway yang ini juga oke( rada narcis dikit) mau bikin lagi dengan aneka warna fondant biar rame, hasil begadang semalam suntuk ada juga ide yang mengalir *fiuh..

1 comment:

icHaaWe said...

wah kerennya...
asik yah bisa masuk tipi..
mertua ku jg jago banget bikin cupcake lucu2 begituh...
tapi masih lucuan yg punya kamu wid..heheh
ntar deh insyaAllah kapan2 kalo dia buat aku postingin
btw..salam kenal yah