Tuesday, February 12, 2008

Doll Cake






Pesenan dateng dari mba shanti (barusan di sms protes aku salah nulis nama, nama beliau adalah Shinta bukan shanti, tapi kan shinta dan shanti kembar? hehehehe iklan kaliii...) di BSD juga, tepatnya Nusaloka untuk ultah anaknya yang ke-3. Temanya Princcess, ada cookies, cupcake, lolipop dan tart. Sekarang yang diposting yang tart yahh..

kuenya brownis kukus yang dibuat pake loyang rok barbienya wilton, terusss bagian pinggul sedikit di curving karena terlalu "semok" menurut aku. Pake boneka barbie yang rada bongsor biar balance sama roknya yang segambreng gambreng.

setelah dipoles pake buttercream warna pink muda banget (semi peach) kemudian pake spuit bintang kecil ditotol totol. bawahnya pake rimple biasa.

sekeliling barbie dikasih rumput, jadi seolah olah dia sedang tamasya di kebun (kebun cabe kali :D) dikasih bunga dari fondant, dan tulisan birthday dari fondant juga.

bikinnya pagi-pagi, target kelar jam 10 karena mau kopdaran sama temen-temen di PIM, eh ndilalah molor sampe jam 3 sore, barbienya sih kelar jam 10, tapi parcell goodiebagnya yang belumm.. ntar di posting selanjutnya yah..

NB : gak tau yah koq ngeliat dari komputer kantor foto yang 4 terakhir rada gelap, padahal di komputer rumah terang benderang kayak philips 100 watt;) apakah monitor "tabung" kantor ini yang tidak spek? (hihihihihihi... anak baru koq minta monitor LCD.. kelaut aja buu!!)

2 comments:

Andrie Anne said...

Cantiknyaaaa..rapi lagi..pinjem dong tangannya..

Dhona said...

Bagus banget Wid. Kapan bisa bikin kayak gini? Ngayal dot com deh..