Tuesday, February 12, 2008

Another Style of 1M Spuit




Spuit 1M Wiltn ituh sudah terkenal.. sangat terkenal malah, walaupun menurut jeung miming di aussie malah gak ada dan katanya yang punya TBK di aussie, bikin bunga pake spuit 1 M itu susah, kita di indo mah.. cinteeee mati sama spuit ini... so simple.. so nice..
(jeung.. coba dikau kasih alamat blog daku inih dan bilang kalo yang buat rossete pake spuit 1M ituh anak kecil, hihihihihihi.. kutunggu laporan Black Forest mu!!)

lebihan cupcake untuk pesenan birthday Fara aka anaknya mba shinta daku hias pake rossete kecil, (pastikan berhenti memutar spuit pas diawal saat membuat swirl agar hasilnya rapih) sekelilingnya pakai spuit rumput dengan warna hijau pula. Ditaroh dibelakang si doll cake, bisa untuk tempat lilin, atau untuk tester supaya gak motong kuenya? gratis koq..

aku ibu enchef yang baik hati koq ;) tiap mesen insya Allah dapet bonus (hayo mba Oona ditunggu testimoni mu!!!) entah produk baru atau lebihannya.. kenapa? karena aku sayang pelanggan aku.. aku pengen mereka yang beli ke aku gak cuman sekedar beli... tapi merasa dihargai secara personal, sehingga balik lagi mesen, mesen lagi, lagi mesen ;p

Ya karena aku Widya's Project, tiap pesanan artinya proyek.. proyek itu artinya membuat dengan segenap cinta, okeh.. okeh...

6 comments:

Sheila said...

Waaakkkksss!
Ini dia nih Wid yg pengen aku beli. Buku Cupcakes-nya si Wilton tuh banyak ngasih design yg pake spuilt 1M.

Udah beli spuilt 55 biji-nya Wilton, tapi baru tau kalo di box-nya gak ada spuilt yg 1M!! Mau marah gak siiihhh!!!

Ngomong2, boleh tau nggak harga spuilt-nya kalo beli di Indo?

Widya Puteri said...

kalo gak salah 15 ribuan say..

tuh dikau spuitnya lebih banyak dari daku.. aku cuman punya 10.. soalnya bingung yang lainnya itu dipake buat apa? hehehehehe...

Sheila said...

Hehehe...sama, Wid. Daku juga bingung punya banyak, tapi belom tau kegunaannya.
Waktu itu lagi ada yg jual second murah banget. Jadi aku beli deh.

Miming said...

hihihiii... mbak Sheila sy jg lg nungguin si akang 1M dr ebay. Abis udah ngubrek seluruh pasar di perth dr ujung ke ujung dr jaman katak mpe gajah gak dapet jg...

akhirnya dibela2in ngebid hehehe...

Widya Puteri said...

dubrakss... kalo daku jualan khusus spuit 1 M beserta e-booknya gimana? ada yang mau beli gak ya? hehehehe...

@mba sheila : ada yang jual bekas? mau donk aku juga dibeliin 1 set.. ntar kalo ke indo bawain yah.. aku coba itu semua spuit jadinya gimana, serasa jadi anak2 play group deh..

Anonymous said...

mbak..kalo emang jualan, ak mau dong beli spluit wilton 1M hehehe..
nyari di TBK2 di jogja ga ada yg jualan..