Thursday, February 14, 2008

Princces Cupcake





Setelah posting bersambung sekian kali, nah ini last posting tentang jeung princces yah...

Cupcake dengan edible, (thanks to Vita), dihias dengan edible aneka warna dan springkle pula.
Disinilah letak kesalahan nama tersebut. Hehehehe.. maaf ya Mba Shinta, semoga gak kalok tetep mesen ke widya's ya...

Sebenarnya ada 1 warna lagi yaitu hijau, entah kenapa ya koq gak ada fotonya.. kelupaan..
dan jujur aku gak begitu kenal sama si jeung princcess inih, karena gak punya anak cewek booo.. anakku cowok itupun masih bayi, jadi gak mudheng blass.

Untung jeung Vita dengan siap sedia membantu aku, sambil bolak balik e-mail e-mailan, tapi teteup aja aku gak teliti baca namanya :(

Kuenya pake buttercake resep biasa, karena waktu itu belum nemu resep buttercake ala mba anne. Oke enjoykanlah..

3 comments:

Dinul Falah said...

Assalamu 'alaykum wr.wb

Ibu....ane baru buka blog ni...eh da comment dari ibu widya....wah enak tu kuenya bu...boleh dong minta gratis..he..he..he...salam untuk mas dan ditya ya

rita bellnad said...

kereeen wid... foto-foto kerennn cupcakenya juga, boleh pesen gak ? diantar ke melben ?

Busby SEO Challenge said...

haduh kue nya bikin ngiler aja nih mba