Thursday, February 28, 2008

Alphabet (again)





Aku lupa ini pesenan siapa.. (aduh maaf..bukannya sok sibuk atau sok kebanyakan pesenan..tapi memang mungkin karena kebiasaan buruk aku, habis moto gak langsung di download ke komputer, kalo ayah pas lagi maenin kamera baru ke download juga foto-fotonya)

bikin yang alphabet ini rada susye, cetakannya ketjil banget, ngeluarinnya harus extra hati2, tapi worth it sama hasilnya.. asyik buat ngajarin anak belajar mengenal huruf.

dulu pernah posting si alphabet butter cookies ini, cuman fotonya gak jelas, dakuw masih gak bisa nyetting apperture, bukannya blur sebagian, malah blur smuaa.. huwaa..
trus dulu 1 cookies warnanya bisa macam2, tapi kali ini 1 warna 1 cookies, kayak punya mba shinta antolis (tapi masih rapian punya blio) dan aku gak bisa nemuin warna yang gojreng :(

Apdet : baru inget, ini pesenan mba Erna Nugroho, blio ini pengusaha online yang lengkap murkatap, intip deh blognya, beli dagangannya juga ya, ..( mba erna.. jangan lupa 10 % ya... wekekekekkee..)

4 comments:

nining said...

Mbak Widya,
supaya gampang ngeluarin adonan kukis dari cetakan...cetakannya dimasukin dulu ke tepung terigu..

~s h i n t a~ said...

Warnanya dah bagus gitu ah! Kalo bikin yang kecil2 gini, enaknya icing ditaruh aja di mangkok, terus kukisnya dicelupin (permukaan atasnya aja)ke icing. Terus ratain dikit aja pake tusuk gigi. Lebih cepet dan bisa rapian, daripada pake piping bag.

Widya Puteri said...

to mba nining : makasih ya mba infonya.. nanti aku coba lagi

to mba shinta : oh gitu toh caranya? aku dah kayak orang mabok pake poiping bag warnain segambreng kukis hehehehe.. btw, thanks ya mbae dah menginspeksi blog aku :D

rita bellnad said...

aku suka warnanya wid... klo buat anak-anak cukuplah segini... terlalu gonjreng entar ibunya yang ngeri... anaknya seh seneng aza ^_^