Thursday, February 21, 2008

Widya's goes to Trans 7 #2

Nah... para cewek buruan mesen cupcake widya's ya.. bintang iklannya cakep :D


Hohohohohoho... now u can see, seberapa imutnya gue kan? untung laki gue bukan dia, behhh... susah kalo meluk.. I love u deh Pak Sandy.

Adi dan kassandra ikutan berebut cupcake yang sudah jadi dan buttercream sama audience, adi sempet nanya berapa lama tahan cupcakenya, secara ketenye dia mau ngasih seseorang.Cuit cuit.. "gue gak usah dikasihi... bisa bikin sendiri koq... *merem melek ditimpuk Ayah*

"Kassandra ikutan heboh menghias cupcake buat oleh-oleh anaknya" jumput satu daisy ya buuu..."

"Bagai pinang dibelah 2 (pakai kapaknya wiro sableng), gue berdiri 2 tangga diatas desy"

"Ada permintaan untuk delete ibu-ibu menor yang pake kaos ijo"
"nah sekarang widya's punya bintang iklan, itu cupcake desy hias sendiri buat oleh oleh anaknya. Segimana sibuknya seorang ibu tetep toh ingat anak..."

Ini foto-foto pas di Aston kemaren, rame, lutju, deg degan... gue stupid banget, ya koq kayak mau ke pasar aja dandananya, ancuuurrrrrr... (eks.. didandanin gimana pun keknya tetep ancur deh..)

Setelah nyiap nyiapin perlengkapan perang di belakang panggung, dipanggil crew untuk touch up. Tapi sayang yang bisa up cuman muka doank, tinggi badan gak bisa *guling guling srudak sruduk..* jadilah muka aku kayak onoh..

terus FYI, nanti untuk birthday party, widya's bisa juga menyediakan plain cupcake (tanpa hiasan) untuk dihias bersama-sama. Beserta aneka topper dan spuit standard.

7 comments:

Andrie Anne said...

Waaaaahhhhhhhhhhh...*fans Adi Nugroho*

Inayah said...

daku kagak bisa nonton neh...:(
masukin ke youtube ya Wid, biar daku bisa ,liat dikau..:)) plis!

Widya Puteri said...

hehehe... mba anne kalo dikau yang shoot waktu di sendok garpu aku nonton lho... keren..

teh ina, yang penting udah disorot kamera. boleh gak yah mita rekamannya? mau minta ah.

Ine Sena said...

hehehe... blm tayang to... asiik ntar ditungguin ah, soale sabtu kemaren ada training. cie, gaya ameet... *gubraks!*
just letminow okeh beibeh...

rita bellnad said...

widddd..... jadi seleb bo ! hebuat deh... pengen nonton...sayang trans gak masuk disini. mbok ya dipindah di rcti, sctv, global tv ato tvri xixixixi.....nawar banget...
masuk you tube dong wid...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

wadouwww...makin tenar aja nih wid....

Madam Voisin said...

Huaqaqak.. dandananmu nduukk, buset dah bedak sekilo tuh, pipinya abis ditampar siapa :-) kikikik tapi emg gitu ya klo msk tipi poles abiiss..
Iya kok ga beda jauh ama desy kalo deketan, cuman sejauh jakarta - cibinong :-p Wes wes sukses yaa.. uda masuk tipi, next masuk radio ??