Wednesday, February 20, 2008

Widya's goes to Trans7 #1

"Please tune on Trans7 at 07.45 am, on "Selamat pagi", hari Sabtu (jumat gak jadi), ada enchef disana"


Dulu sempet bilang kalo deg degan nunggu kabar trans 7 kan?
aku rada gak enak juga ditanyain temen-temen kapan siarannya? secara dulu itu cuman survey doank.. kemudian bless gak ada kabar, trus Pak Soeharto meninggal, jadilah semua stasiun TV tayangannya Alm. Pak Harto terus.

Aku juga udah gak ngarep lagi masuk Tipi, wong di survey ke rumah aja aku dah seneng.
Ndilalah hari kamis kemaren dapat telpon dari Crew Trans7 menyatakan Widya's diundang untuk jadi narasumber untuk acara selamat pagi.. sebagai profile industri rumah tangga lewat internet. Hari selasa (19 February 2008) di Aston hotel Atrium.

Rada panik iya exciting juga.. cuman lebih rileks daripada pas survey dulu.. sempet mau pinjam tiernya maki yang keren ituh, dan pinjem steamernya mba fatmah yang modis.

Terus ayah bilang "koq pake pinjam-pinjam? bunda gak pede dengan mixer maspionnya? malu nunjukin dandang cawangnya? sama aja bunda boong bun... bunda usaha rumahan dengan perlengkapan ituh... bunda harus bangga dengan perlengkapan seadanya bisa menghasilkan karya yang bagus. Dan menghargai perlengkapan tersebut.. kalo dia punya mulut pasti dia juga bilang seneng bisa tampil di Tipi..."

deg... aku ngerasa tertohok banget, iya.. yang bantu aku adalah mixer tangan maspion, oven dan dan dandang cawang, oven listrik mba Yanti (dikasih mbanya Mas Sandy) tiers aluminium ani... yup mereka adalah sodara aku di dapur... bersedia diajak kerja rodi, begadang, belepotan adonan dll. I love u all my equipment!!! semua perlengkapan aku lap dengan penuh cinta hari minggunya biar tampil kinclong kayak abis dari salon.

Jadilah tetep aku pake semua perlengkapan seadanya tersebut...
semula taunya aku cuman shooting hari selasa aja, dan senin aku nyiapin semua, tpai ternyata pas jam 9 pagi, pas lagi nyetir sendiri ke kuningan nganter pesenan mba titi ditelpon bahwa mereka mau ngeliput di rumah. wess bingung deh... akhirnya bikin appointment jam 4 sore. Ndilalah jakarta macet banget... sampe pas parkir di park Avenue Setia Budi (tempat tie nginep selama di Indo) ada kali aku maju mundurin mobil 15 kali... gak konsen blas, (titie... hehehehe... hiburan gratis dari lantai 4 yak? ngeliat mobil kayak maen bom bom car di bawah :D)

selama shooting yang 2,5 jam ituh.. rumahku di obrak abrik.. diambil dari macam2 sudut, bikin buttercake yang modif mba anne (thanks dear for ur recipe :), trus sambil gendong adit (daily activity)..aku pas moto, wawancara, ngedit foto dll ribet deh.. tapi have fun juga.

pas bliau ituh pulang, aku baru ngeh belum ada bikin apa-apa buat besoknya karena semua yang aku bikin aku aksih ke mas ituh dan drivernya, kasian capek banget kayaknya? hiks hiks hiks..
langsung atur strategi, bikin adonan browkus, cookies dan coklat dalam sekali tarikan... lanjut menghias cupcake dan cookies.
gak tidur blas kecuali pagi puku 5.15 sampai 5.45, shalat shubuh dan langsung tarik lagi ke aston hotel.

pas berangkat sudah inget2 kebawa semua apa belum.. dan sure banget udah semua, eh pas di tol serpong baru inget kalo barbienya gak dibawa hueeeeeeekkkkkk padahal itu bikinnya yang paling lama, 5 jam aku bikin pattern fondant blossom. Tidaakkk... eh next story di Aston ntar yah... bersambung :D

Sambil ngeliput mas ini jg sibuk koordinasi dengan yang studio, ngebahas script dll, liat aja hapenya ampe 22nya dipake :)
nah ini dia kameramen yang ngeliput ke rumah, peace yo mas!!!


Yang ini Stage Manager kalo gak salah, soale dia suka nyuruh ibu-ibu tepuk tangan, tereak2 dll
Enchef sama produsernya Selamat pagi, maaf ya non sopo nama sampean? aku wes lali tanya-tanya...

5 comments:

Sheila said...

WOW!
Salut! Salut! Semoga bisnis perbakingannya semakin luaaanncaaarrrr dan laris maniiiiss!
Sayang gak bisa nonton Trans7..hiks..hiks...

Eniwei, met sukses, Wyd!

Anonymous said...

ntr nonton tipi ah..kan ada ada ading widya..Keren ...

oh!neng barbie ya yg tertinggal pas sms kmrn itu..
tp udh di syut jg kan..

Ok maju teruzzz..

Si Rini said...

Bravo...bravo...bravo...

Selamat ya jenks... happy for you.
Moga2 besok jum'at ato sabtu ga kesiangan bangun en nonton trans

Anonymous said...

Asikk masuk tipi, gpp heboh persiapannya yg penting gak malu-maluin pas di shoot hehe sama desi juga enchef gak kalah cantik koq *twink twink ^_^

A. Ann said...

Wuiiiiiiiihhhhhhh..GO WIDYA GO....!
Kebayang euy capenya..anyway congrats ya say..