Thursday, May 08, 2008

Barney Cake'nya valisha




Deuh utang postingku buanya rek :(
pesenan tetep ngalir alhamdulillah, tapi kesempatan online untuk posting yang rada ribet nyelipinnya, harap kamlum, masuk dah siang pulang masih siang (dateng telat pulang cepat maksudnya) dikator kudu efektif hehehe..

Ini pesenan mba arum, mama valisha 26 April yang lalu (difotonya salah tuh, ketulis 25 April, kecepetan sehari gakpapa ya) bareng kursus Orange Kitchen tempo hari.

sebenarnya dulu buat minggu tapi maju jadi sabtu, untuk meminimalisir kesesatan dijalan, eikeh survey duluan 3x ke Graha bintaro, pertama cuman sampe pom bensin alam sutra trus balik, soalnya dah kemaleman, besoknya pagi-pagi abis nganter ayah, terakhir coba pulang kantor lewat Bintaro.

Daerahnya enak, asri dan tertata, tapi kesananya itu lho, weleh weleh..

Pas nganter itu kan pagi jam 7 an ya, ta' pikir sepi soalnya libur, ndilalah ruameeeee buangettttt, motor ma mobil, yang rebutan jalur, secara beberapa spot cuman satu jalur yang bisa dipake.
akhirnya aku berhasil menorehkan kumis kembali di bemper depan si bahenol baleno karena menyerempet pasutri yang naek vespa dariarah yang berlawanan, siapa yang salah siapa yang benar gak usah diperpanjang lagi, hehe pengalama buat aku buat lebih sabar dan hati hati.. alhamdulillah aku dan pasutri itu gak kenapa-kenapa. Kuenya juga selamat sampe rumah valisha.

To Valisha, Happy birthday ya nak, kamu cantik sekali, nanti ta' kasih tau adit biar dia ngapel sendiri ke sana deh ya hehehehe..

Buat mba arum, maaaaaff postingnya telat ya, mudah-mudahan kau jadi bergabung denganku disini dan mau jadi pembaca setia blogku yang baru.

1 comment:

mamoy said...

hehehe ikut nampang di sini nih...
oh Adit mo ke rumah toh... ditunggu kedatangannya, mamanya valisha gak galak kok hihihihi
thanks ya jeng kuenya, kita puas ama kuenya...