Tuesday, July 10, 2007

Widya's Cake (Special thanks)

Alhamdulillah...
akhirnya..

hihihihihi.. "kepedean dot com".. ngelaunching label buat kueh kueh yang gw jual, tapi maju perut pantat mundur!!!
biar semakin terkenal seterkenal yang punya label hehehehe...

oh iya, seiring launching label ini gw mau bikin special thanks buat orang orang yang telah teramat sangat berjasa terhadap karir gw (xixixixi.. gayanya selangit!!)
  1. Suami tercintah.. Arisandy Arief, yang telah sudi mempersunting gw (i love u yah.. *ada maunya niihhh..*) itulah kenapa judul dari kueh gw widya's artinya widya sandy, semula mau nama anak, tapi koq kasian yah kalo ntar ditya punya ade, namanya gak dipake, ntar iri lagi sama abangnya.. oh iya..makasih buat ayah yang udah dengan suka cita (atau duka cita?) nganterin istirinya ke toko bahan kueh, ke matraman buat kursus, nganter-nganter kesana kemari demi obsesi sang istri yang ingin jadi chef (penonton pun bersorak: mimpi kali yeeeee!!!)
  2. Vania yang telah dengan teramat sangat bagus foto makanannya sehingga membuat suami gw bilang "pengen ngambil food fotography kayak foto foto di blog vania, tapi koq gak ada objek yah dirumah?" (dengan nada sindiran maut) nah inilah sebab musabab gw belajar masak, karena suami mau foto-foto kueh.. makasih juga buat sms2nya walaupun gw bertanya dimalam buta, mba vania ini akan dengan sukarela membalasnya. Oh iya.. makasih juga buat resep2nya yang sering gw contek (tapi ntar terjemahin ya mba.. soale sering miss kalo gw yang terjemahin :D)
  3. Novrina yang punya dhiandrabizz. juga sebagai orang pertama yang gw tanya tanyain cara masak (mba na, masih ingat susu evaporated dan kertas roti kan? hihihihi.. top secret yah mba) juga yang ngenalin gw ke mba fatmah bahalwan.. blio ini paling sering hadir di mimpi gw, gak tau kenapa.. abis mimpi biasanya gw telpon blio nanya kabarnya. Alhamdulillha selalu baik baik ajah..
  4. Fatmah Bahalwan, founder milis NCC dan empunya Natural Catering, tempat gw belajar menghias kueh, dan tempat gw bertanya apa aja dan curhat apa aja.. pokoknya she is my really teacher deh..
  5. Yuli berliantin hehehehehe.. ini yang terakahir tapi menurut gw jasanya gak terhingga sepanjang masa, kenal blio pas ikutan cake decor bareng, tapi bow..... udah jago banget!!! blio ini tempat gw bertanya segala sesuatu.. dari nanya harga kueh, nanya resep, nanya ukuran.. wes nanya macem macem.. dan yang lebih penting lagi adalah.. label berikut adalah bikinan blio yang gw edit sedikit .. she is my inspiration.. aji gile deh mba yuli ini.. bayangin aja.. sambil kerja masih tetep bisa bikin kueh.. labelnya Cake Bunda, hayuk yang tinggal di batam atau ada sodara di Batam pesenlah beramai ramai cake, cookies, ataupun snack ke blio, dijamin endang bambang surendang. yuhuu mba yuli : jangan kapok2 yah mba membaca dan membalas sms dari akyu... hihihi
  6. Makasih buat semua yang udah mampir dan ngasih komentar dan ninggaling pesan di shoutbox.. makasih para pemesan pemesan yang setia, pesen lagi yah.. :D Makasih buat teman teman milis juga.. terima kasih semuahhhh...

NB : Karena sudah punya label dan nama.. next PR adalah bikin pricelist.. karena selama ini harganya masih suka beda-beda dan belum standard..

Mudah-mudahan harga yang tnar gw tentuin still murah meriah meledak dan terjangkau oleh pemirsa sekalian.. amin.

3 comments:

Anonymous said...

Good job dear, way to go!

Selamat yaa... Bahagianya punya suami yg siap nganter dan demen poto2, hihihi, toss!

Semoga pesenan makin membludak ya, biar bisa beli 3 lensa macro sekaligus deh.

Selamat juga buat mas Sandy, sampean punya istri yang hebat!

Vania said...

Ahhh... jadi terharu...
Wid, gw gak punya pengetahuan photography sama sekali. Semua foto2 gw itu 'by feeling'.
Kapan2 kalo gw mampir ke Jkt, mau gak Sandy ngajarin gw basic photography... 1 jam aja. Please...
Ntar gw bawaain Coconut Brownies lagi deh.
Happy belated bday buat Sandy.

Yuli P. Digdo said...

awww ... terharu juga bacanya ... :).
aihh, widya bisaa ajah ... kita sama2 blajar non ... :). sukses yaa ...

sun buat ditya ...