Sunday, July 01, 2007

Borwnis Panggang



bikinnya sebenarnya dah 2 minggu yang lalu, waktu ada pesenan brownis panggang buat goodie bag aqiqahan. (beda 2 hari doank sama kelahiran adit)
padahal nih yah.. si BP ini seminggu 3 kali bikin (buat kantin misua tercintah) tapi emang objek yang teramat sering dibikin malah selalu kelewat difoto :(

yo wes disempetin lah.. mumpung si tukang foto lagi baik hati.
"Mas mas ntar bayaran fotonya diganti sama bakso lapangan aja yeee.."

pengumuman ye.. gw bikin nih brownis sehari ampe 8 biji disambi ngelonin adit, beresin rumah, ngelayani suami (halahhhh) jadi kebayang donk betapa cepetnya body gw nan bohai ini kembali menciut hiihihihihihi.. secara gitu loh gw kudu lari dari depan, ke belakang, ke kamar, ke belakang lagi.. kayak adegan yang di cepetin 8x lipat deh..

cara gampang mengembalikan bentuk badan setelah melahirkan adalah JANGAN PAKE PEMBANTU!!!

3 comments:

Ina said...

setuju Wid!
hamil pertama BB ku naik 22 kilo, selain disini gak ada pembantu, baru 2 minggu lahiran ditinggal misua ambil data ke Indo, alhasil, dalam tempo sebulan...diet gak sengajanya berhasil menurunkan BBku ke asal...!

btw, tu bp boleh aku icip kao pas mudik ya..:)

Fitta Arsista said...

bener banget mbakk..emang klo mo balikin badan gak usah pake pembantu hhehehe...duh kue2nya menggoda banget mbak wid..hebat euy sehari bisa buat BP 8bh..hebat..hebat

rita bellnad said...

cakep deh packagingnya...