Friday, July 20, 2007

Hydrocepalus cake :(

tukang kueh lagi beteh.. karenah adah kueh yang ggrgrgrgrgrrgr... bikin mpettttt!!!!

just take a look the picture..

udah ke 4 kalinya bikin bolu kukus, ada ada ajah masalahnya, dari lupa ngasih serbet tutup dandangnya, trus pake papercup yang salah, ngocok yang terlalu sebentar dan terakhir ternyata itu cetakan bolkus kebesaran jadinya pas ngembang kena serbet penutup trus kena air deh ini kueh, padahal tau ndiri pan kalo ngukus kudu jangan sampe ketetesan air uapan.

udah ah... mau bobo ajah nemenin dit dut..

2 comments:

sweet tooth said...

hydrochephalus...hehehe lucu juga analoginya..salam kenal ya widya.

~s h i n t a~ said...

Kalo begini hasilnya tuh antara bantet (overmix) ama kena air. Aku juga terakhir2 ini kok kena kutuk lagi... Jadi cuti dulu ah. Kalo udah gagal berkali2 mending berhenti bikin samsek deh Wid, drpd lukahati semakin parah hahaha... Bolkus ini boros tepung dan gula, jadi kalo gagal, BT bgt ya