Thursday, May 29, 2008

Face & Flower Cupcakes




Mau ngucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk mba ipoet, dari popocreation yang jauh di mata tapi dekat di hati. Hehehe..

Dah lama banget pengen bikin cupcake bentuk muka gini, sejak mba shinta bikin yang bentuk muka ituuu.. tapiii aku gak bisa yang full gitu.

Kalo yang ini sebenarnya yang versi kecil hanya untuk topper saja, jadi bisa dibikin terpisah, tapiiii (lagi) aku bikinnya kegedean hehehehe..

Tapiiii (hahaha dah tanggal tua banyak tapinya) aku sukaaa.. kalo kata mba ipoet ini cupcake bule nyasar. Hehehehe.. thanks ya dear untuk tips dan step by stepnya. Lutjuuuu ngeliat hasil akhirnya.. walopun belum dan jauh dari sempurna tapi aku suka *narcisnya kambuh...

Oh iya, warna muka kalo aku pake orange dikit, kata mba ipoet pake warna chopper.
trus mulut senyum pake sedotan setengah lingkaran kata mba ipoet, aku pake tusuk gigi hihihihih... edan!!! makanya jadinya jauh yaaaa..

mirip punya mba shinta bagai langit dan bumi karena kekecilan, mirip mba ipoet kayak bumi dan langit karena kegedean hehehe..

Cupcake dipersembahkan untuk bussines day anak-anak highscope Bintaro. Titipan Mrs. Junita.

4 comments:

A. Ann said...

Wuiiii cantik-cantik tenannnn...syukaaaa...Jasmine juga High Scope-r, tapi di Kuningan. Coba di Bintaro, pasti kebagian icip-icip kue na Tante Widya..

Canteeekk Wid..
Btw mana nih entry-na utk kontes buttercream? Ditodong nih..hehe..punyamu kan luco-luco..ditunggu yaaa...:-)

Vina Revi said...

Pesen 100 biji buat acara selamatan kelahiran adiknya Kayla ntar ya, Wid! Bisa di-fax, kan? :)

Dwiana P said...

Hi Wied, cuma mau bilang duh gw jatuh cinta nuh ama cupcakesnya. lucu banget.

Shinta Octaviani said...

Cup cake-nya cuantiek dan lucu bu enchef :D senang deh ngeliatnya.