Tuesday, May 27, 2008

Mohon maaf :(

*Buat Pak Awang dan Bu ambar di Indosat, dan buat mba Prima di Pondok Gede, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya, kuenya tidak bisa aku laporkan di blog, karena 1 folder foto kue-kue pada hari itu 19 Mei 2008, ilang kehapus.. padahal dah di donload dari kamera, pelajaran berharga untuk aku yang sudah 2x kehilangan foto foto di komputer untuk lebih hati-hati .. buat ayah, tolong itu set waktunya di kamera dibenerin, waktunya kecepetan sekitar 12 jam.. kalo sempet juga tolong di back up foto-foto bunda di hardisk atau dimana gitu.. nanti kalo hilang lagi gimana? modalku jualan ya cuman dari foto itu :(, dan aku gak bisa juga abis baking, moto trus langsung edit foto langsung apdet blog, abis baking dah capek pengen istirahat atau main sama ayah atau adit.. jadi mohon maaf sekali lagi yang sebesar-besarnya yaaa :)*

Tapiiiiiiiiiii..... mba prima bilang gakpapa, hehehehe *kembali cengengesan..
kuenya enak alhamdulillah..
kuenya ini terinspirasi dari mba peni raspati, aku telpon beliau dan bener-bener mba peni ini walaupun karyanya bejibun tapi gak ada tersirat sedikitpun kesombongan malah support yang luar biasa, aku bener-bener kagum.. mudah-mudahan aku bisa seperti beliau, mengilhami banyak orang, jadi amal jariyah yang dibawa mati. Mba peni terima kasih supportnya yaaaa... mudah-mudahan mba peni ditambahkan ilmu dan kreatifitasnyadan tetep menjadi sumber inspirasi dan ide bagi banyak orang termasuk aku :)

sempet di protes ayah katanya MU itu gelarannya red devil jadi kudu merah smua, tapi dapet notice mba prima juga kalo jangan terlalu gojreng :) ya sut merahnya cuma sebagai border, plus edible seperti biasa support dari mba ina larizz

Dan ini foto kuenya pas mau dipotong, dicopy paste linknya seizin mba prima cerita lengkapnya ke blog beliau ya hehehe..
ada lagi yang mau pesen model baju begini gak? penasaran eikeh mau moto lagi :) plus bikin kaos lagi.

No comments: