Monday, May 12, 2008

Red Roses


Dapet tag dari nies, maaf ya dear telat ngambilnya..
hehehe, alhamdulillah banget kalo ada yang nganggap blog ini sebagai inspirasi.
Karena sebenarnya saya gak punya apa-apa, masih belajar dan terus belajar.
Tapi ya gakpapa juga toh kalo ternyata dalam proses pembelajaran saya ini menginspirasi orang lain? Positifnya diambil sebagai pembelajaran, negatifnya buang ke laut kek saeful jamil yang buang kolor ke laut:p atau kasih tau saya sebagai bahan koreksi..

Jangan sampai pujian dan sanjungan melenakan diri dan membuat kita sombong, harus inget kalo dulu
sebelum bisa pernah gak bisa..
sebelum berhasil pernah gak berhasil..
sebelum dipuji pernah juga di caci..
sebelum jadi tempat bertanya pernah juga koq bergerilya nanya sana sini..

siapapun yang menjadikan aku tempat bertanya, akan kucoba jawab sebaik mungkin, kalopun aku ga tau atau gak bisa, akan aku bantu jawab sehalus dan seramah mungkin, kita gak pernah tau efek negatif yang kita tularkan bukan? tahukah kamu (iya kamu yang duduk disitu, yang lagi cemberut!! xixixixixi.. maaf yaaaaa...) kalo saat menjawab e-mail dan ym dan kamu tidak mood bisa merusak mood orang lain juga? ada sebagian orang yang mampu berpositif diri saat mendapat aura negatif, tapi ada juga yang gak.. inget juga kalo kamu dulu pernah juga toh nanya ke orang lain? pernah juga toh gak tau? hehehe *gak emosi ding biasa aja...* ingetin aku kalo jawabnya rada judes yaa, jangan sampai membekas di hati dam marusak mood kamyu kamyu. Peace yo peace always!!!

postingannya jadi kemana-mana, gak koq gak ada apa-apa cuman reminder buat aku sendiri, dan buat orang lain kalo ngerasa, kalo gak ya gakpapa juga toh hehehehe... *ndaaaaa jelasssss
wink wink ke mba yulia purnamawati, ingetkan aku kalo kebablasan yaaaaa.. paketmu sudah aku terima, tunggu postingan selanjutnya.

No comments: