Monday, May 26, 2008

CupCake for Balqis

Pertama ngeliat box mika seperti ini di blognya maki, tapi aku gak ngeh kalo bolongannya manual ta' pikir emang ada dusnya begitu... terus ngeliat detil di mba yuli berliantin dan aku baru tau kalo ternyata itu dibolongi hehehehe..

kalo mba yuli kertasnya penahannya putih dan bikin sendiri *bener-bener prakarya, nanti aku pesen bolongannya sama mba yuli yaaaa!!
nah kalo aku pake alasnya aja :D *hemat mode on
membolonginya pake tatakan waktu beli dus cupcake sama mba Jurike Armanto. dicetak sesuai pola terus di potong pake cutter. Alhamdulillah pas.. ada tempat 2 jarinya pula.

Terima kasih ya mba dian pesanannya mudah-mudahan promosimu di sekolah Balqis berhasil jadi aku makin lancar orderannya :D


Diantara Princess muncul Sponge Bob 5 biji!!


Teruss.. pas nganter ke tebet ada adegan bablas sampe kampung melayu, dan ternyata mba dian ini sebenarnya udah pernah ketemu waktu ikutan workshop BundainBiz 2 tahun yang lalu.
Subhanallah bener-bener deh.. kita sampe suprise juga, gak dunia nyata dunia maya tetep aja sempit :)

Thanks sekali lagi buat maki, yuli berliantin, mba ike untuk ide dan inspirasinya plus Mba Dian untuk pesanannya.

1 comment:

Ti said...

duh, si ibu yang satu ini kreatip pisan, sukses terus ya bisnisnya, big hug for Adit dari Ellyn ya Bu.