Friday, May 26, 2006

Bongkar tas ni booo!!!

Yah sekarang tiba waktunya untuk bayar utang ke Teh Ina,Mbu,Bunda Indahjuli,pokoknya semuanya yang udah nimpuk widya untuk bongkar tas deh !!

Let we see..


ini foto tas dan kelengkapannya..(helm
dipake buat nyangga tas biar gak jatoh)


  • Yang ini tas Elizabeth favorit buat dibawa jalan, karena sekarang si Ayah suka maen titip macem-macem, jadi udah kudu bawa tas yang rada gedean. Oh iya tasnya beli di Roxy pas nemenin Ayah beli hp baru. Mayan murah dan bagus koq.


  • Dompet item kecil ini barusan aja dipakenya, habis ikut forum diskusi Telkom trus dikasih hadiah.Yah sekalian pensiunin dompet lama yang udah expired ;-) Bentuknya imut banget, cuman muat card aja,uangnya mesti dilipet-lipet kalo mau dimasukin. Gak papa juga ah,wong gak pernah uangnya.
  • Ini hp Nokia 6101 baru banget belinya,baru hari selasa 23 Mei. Soalnya hp yang Nokia 3660 mau dikasihkan ke Amat,adiknya widya...hadiah udah lulus SD,padahal nanti di pesantren gak boleh lho pake Hp, paling ntar mama yang pake :-)


  • Jam item, wah ini kasusnya sama kek Hp,belinya juga bareng di Cempaka Mas..murah cuman 40 ribuan. Kapok ah pake jam asli soalnya pernah pake jam Bonia hadiah temen pas ultah, hilang di toilet, padahal kalo beli sendiri gak mampu booo :-( so kita pake barang yang murah-murah aja yeee..

  • Sunglass beli di Mangga dua dengan ukuran minus -3,5 merk Gucci, gak tau ya ini asli atau gak,frame plus lensanya dibandrol 390 ribu.Kalo ada yang berminat boleh nitip ;-) lensa plastik High Index lho!! jadi tipis
    banget!!



  • Botol Air Tupperware,baru-baru aja nih bawa beginian, pas di Jakarta aja. Soalnya kita berdua lagi sakit tenggorokan, jadi kemana-mana kudu bawa air.Daripada beli sehari 3 botol 3x2000 = 6.000 kalo sebulan 6.000x30 =180.000 wah mayan juga yah ;-) mending uangnya buat beli beras deh hehehehe *pelit kuadrat mode on*


Hore utangnya dah kelar semuaaaaa!!!! *jingkrak jingkrak kek dora*

Nb : updetnya dikerjain subuh jum'at di ruang tamu rumah Rawamangun, soalnya Ayah libur jadi notebook bisa dipinjem buat online, kasian naaaaaa...eh foto-fotonya diambil pake kamera baru lho Nikon D70s (alhamdulillah sudah upgrade) trus latarnya cuman pake kertas HVS doank, eh pake flash external juga ding Nikon SB-600,baru beli kemaren,soalnya mo foto anaknya kiky jadi kita persiapan. Doain yah acara foto-foto anak kikynya sukses ;-)

1 comment:

uut, said...

ahahah mbak widya kaya nyokap gw,kemana2 bawa tupperware :P katanya hemat and elite :P..ayo coba apa tuh maksudnya nyak gw ,ahahhahhh