Sunday, May 07, 2006

Akhirnya pindah juga :'(

Habis resepsi di 2 tempat yang menguras tenaga *fiuh* finally kita take a nap juga di Jakarta.. kita balik ke Jakarta dan pindahan *oh no ..tidak ada istirahat* ngangkut semua barang Sandy di kost-kostan ke rumah kontrakan.

Dikira sedikit barangnya, ternyata persis kek orang pindahan rumah bukan kost (harap dibedakan ya pemirsa antara rumah dan kamar kost!!!). Sampe mesti 4x pp Setyabudi-tembok.


Trus ada adegan dimana kita terjebak demo buruh selama 3 jam tapi widya gak tau (karena dengan suksesnya bobo di mobil dan suami tercinta nyetir ditemani penyiar Kiss FM dan yeah sedikit dengkur istri tercinta hehehehe..)

Akhirnya setelah 2 tahun tinggal di kamar ukuran 2,5 x 3 m pindah juga ke rumah yang .....x.....

(waduh gak usah ditulis yah,soalnya imut banget ;-)

Rumah bener-bener kosong melompong,but ada kebahagiaan tersendiri saat kita mengisinya dikit-dikit *halah*. Never imagine belanja ke Carefour ma suami, beli perkakas dapur, kek piring cangkir, dll. Pokoknya semuanya deh.. sehari ampe 2x ke Carefour,dan walaupun udah dicatet semua,tetep aja ada yang ketinggalan.

Dan lebih banyak sandy yang milih barang daripada widya (tau kali ya selera istrinya ancur banget), coz emang sandy lebih teliti dan berselera lumayan..

Oh iya..Ini foto perangkat makan kita (benda pertama yang kita beli mesti dicatet dalam sejarah keluarga Arief,thanks to my lovely hubby yang udah dengan sabar milih-milih ;-) eh yang gak senada warnanya itu piring ibu kost,dipinjem pas pertama kali dateng. Kasian banget yah.. piring aja sempet minjem :'(

Minggu 16 April Widya balik ke Balikpapan. Oh iya mungkin banyak yang ngira kita dah kumpul,padahal masih terpisah laut *hiks hiks hiks* Sandy di Jakarta dan tinggal di kontrakan baru, Widya tetap di Balikpapan. Insya Allah awal Juni sudah pindah ke Jakarta menyusul suami tersayang ;-)

Kalo sekarang kita jadi bujang lokal dulu deh ;-)

gakpapa masih ada internet ma telpon jadi gak terlalu stress, kangen sih tetep (walaupun gak jadi anak kalo lewat internet doank hehehehehe ;-)

Semuanya doain kita cepet kumpul dan dapet momongan yah..
*iya saya doakan.. amin amin*

2 comments:

si kiky said...

hihihihi....inget gue waktu baru merid dan pindah ke rumah sendiri, dah masak indomie ngga bisa makan, karena...ngga punya sendok bow!

Youtea said...

Selama say... dah pindahan rumah walaupun tetep lom bisa nempatin bareng. ato biar Sandy , biar yutie temeni *maunya* kekeke....
itu kan cuman sementara say... nanti juga bakalan bersama selamanya, ya gaak..?*jadi ngiri*

btw piringnya warna biruu... uh... suka banget deh ngeliatnya.

ya deh... met beres2 aja ya say... salam buat suami ya.... miss u say...