Monday, May 01, 2006

Resepsi

Waduh seminggu terakhir internet kantor rusak jadi apdetnya bisa barusan,padahal ceritanya dah ditulis lama gapapa deh daripada gak ada sama-sekali ;-)

Berhubung ceritanya belum kelar,jadi kita lanjutin sekarang aja.. masih ada resepsi .. sengaja biar ada topik ;-)

Kita mulai dandan sejak abis shalat subuh, widya khususnya,tp sebenarnya gak ribet sih karena pake jilbab dan bajunya cuman baju muslim yang ada payetnya. Acaranya di gedung mulai jam 09.30 an. Di Gedung Juang Martapura.(Martapura itu kadang ada di peta kadang gak ada,banyak yang jualan permatanya,saya juga kalo ada yang mau ;-)

Kata mama sih menunya enak-enak kesukaannya widya keluar semua,tapi emang bisa gituh pengantin makan-makan? Kayaknya bakal di pelototan ama tukang rias deh ;-)


Ini foto kita sama keluarga.. ada sama sodara-sodaranya sandy di Surabaya yang sudah berkeluarga semua.Ada sama ade adenya widya Amat dan Bintang dan Abang widya serta keponakan tercinta danish.Semua pake baju sasirangan,kain tradisional khas Banjar,mmm sebangsa batik kali yah..


Ini sama Orang Tua, yang Kiri Orang Tua Widya Yang Kanan orang Tua Sandy.


Pamer cincin gitu deh ;-) tapi Sandy gak mau make abis acara,katanya aneh cowok pake cincin,gapapa deh cuman symbol aja bukan sesuatu yang harus.

Ini foto-foto kita berdua yang tidak senonoh,resepsi koq sempet sempetnya smsan ;-)