Monday, July 21, 2008

Triple Choco Caramel with Fruit



*Mumpung bisa posting sekalian aja yaa..

ini Pesanan ke 3 dari Ibu Made Teja Buana, bukannya kue ultah buat Tude seperti wishlist tukang kue kemaren, tapi cuman minta kue coklat buat dimakan di rumah saja.

Masih dalam suasana yang sepi-sepi alias simpel simpel, kali ini juga begitu, cuma discrap biasa, trus dikasih buah disetiap pojok yang kira-kira satu potong.. deuh ribet gak bahasanya?

maksudnya kalo dipotong orangnya dapet 1 buah strawberry dan kiwi inih, sebagai penetralisir kalo ngerasa magteg dengan kue yang full coklat (maaf ini tidak berlaku buat gw, kalo gw mah hajar blehhh!!!)

perpaduan antara merah dan hijau bikin seger mata dan mulut dijamin, harga akan bisa tetap miring, kue akan tetap terlihat cantik, tukang kue akan tetap berkantong tebal wekekekeek...

5 comments:

nies... said...

walaupun kata nya mba wid kue nya simpel simpel aja..tapi buatku tetep keliatan bagus bagus bagus...n susah susah susah bwt dipraktekin decoratingnya...secara aku ga bisa decor kue ;( masak dekor BF aja ancur lebur...kapan2 posting tips ttg cara dekor kue dunk mba...mumpung hampir lebaran....hehehe..*ngarep mode on*

oia, mampir ke blogku yach mba..ada something for you...moga berkenan yach... ;)

Widya Puteri said...

hehe makasih ya nies.. iya isnya Allah nanti dibikin step by step dan foto decor kuenya yaaa..

Efi_Andra said...

wid biar sepi tp elegan.... fotonya juga bagus euuy nambah ngiler deh... tanggungjawab loh yach! heheheh
Sukses ya say!

Widya Puteri said...

waaaa ada neng enchef, makasih ya jenggg...sini aku tanggung jawab dengan ngasih dikau tissue hehehe.. sukses juga yaa

Jakarta Links said...

NEW !!! for Jakarta City.
www.jktlinks.com

Free to make a link on our page this month!!!
You don�t have a site yet�we make it.
We offer complete package for great prices.

Best regards.
Jeffrey & Feggy
Managing Director
Jakarta links

Webshop: http://webshop.jakartalinks.com