Monday, July 07, 2008

Rossete Cake and Cupcake

Well, minggu-minggu terakhir Juni agak hectic sedikit, diliat dari status YM eikeh yang always invisible :D

hehehe secara sudah hand over juga ke temen baru, walopun masih numpang ngenet di kantor cuman gak berinteraksi lagi dengan pihak-pihak luar, except oriflame dan kue hehehe..

Ini order mendadak dari mba ifda di cinere, nelpon jum'at buat sabtunya.. well, gak ada yang gak mungkin selagi bahan-bahan lengkap dan gak ada orderan yang membutuhkan konsentrasi tinggi atau yang gak tidur sampe berhari-hari.

Pesennya cuman gini " mba wid, pesen kue yang mba wid menang lomba playing with buttercreamnya mba anne, tapi bunganya biru, ungu, pink dan hijau"
hehehe.. bener-bener membawa berkah eventmu jenggg anne!! sempet nego untuk menambahkan warna orange, secara kalo biru, ungu dan hijau, masuk di warna yang gelap, kecuali pink. Alhamdulillah di izinkan.
oh iya plus cupcakenya juga, maunya sih 9, tapi berhubung minimum order cupcake 12, jadi yaaa 3 nya siap masuk mulut.

enjoykanlah yaa..
ps : dari besok (8 Juli 2008) aku kembali bisa tidur siang, kalo 6 bulan terakhir bobo cuman 15 menit pun di kolong meja beralaskan sajadah *ceileee sajadah bukannya dipakai buat shalat malah buat bobo. Dari besok udah bisa bobo pagi, siang dan bobo sore kekekeke.. enaknyaaaa!!!

Sudah bisa ke bulungan juga ngantir-ngantri buat daftarin downline, dah bisa membuktikan bahwa oriflame ternyata bisa jadi bisnis sampingan selain kue, alhamdulillah bulan ini aku di level 9% dengan bonus 6 digit yang lumayan pula buat ntraktir ayah makan bakso :D

ada yang berminat bergabung dengan aku? just klik here..


3 comments:

nies said...

wah..sekarang dah jadi full time chef niy mbak wid? seneng yach bisa menciptakan bisnis sendiri...n masih punya waktu luang utk mengurus keluarga...whuaaa...pengen....

Nakia Homemade Cakes said...

bagus bu...
sederhana tapi manis permainan warnanya
kapan2 nyontek idenya yaaa.... :D
tq..

Rina said...

Aduhhh...cantik bangettt.... Mbak, gimana sih caranya bikin 'pagar ruwet' warna pink gitu? :)

Warnanya cerah...rapih lagi...ck...ck...ck...keren bgt mbak wid!