Tuesday, June 10, 2008

JCC buah campur aduk :)





Dah kapok kehilangan foto-foto, berusaha lebih disiplin langsung donlot, tapi tetep banyak yg keteter :( payah payah payah...

Ini pesanan mba Primaningrum lagih... (alhamdulillah, ini pesanan yang ke 4, setelah kue kering, kue hantaran, dan MU) mudah-mudahan sampe ke anak cucu terus mesen ke aku ya mba. amin amin amin.

Tergoda postingan JCC untuk suaminya mba Purwati, langsung dapet buzz YM dari jeng prima inih.. kali ini buahnya gak disusun, langsung dihamburin ajah di atas kue, menghabiskan 2x lipat lebih banyak daripada yang disusun, supaya keluar efek numpuknya. Gakpapa lagi promo di fresh n green :)

Pagarnya coba cetakan baru beli di Titan, tapi aku makenya kebalikkkkk seharusnya bentuknya sarang laba-laba bukan kayak kartu gaplek ginih aih ada-ada ajah *eh kalo maen gaplek pake coklat gene gimana ya? hehehehee pak sandy pak sandy mau maen gaplek pake kartu dari coklat gak pak? murah koq pak 1 juta ya pak satu set, bayar cash gak pake ngutang.

2 comments:

Anonymous said...

aduh, enak banget keliatannya

ngences... ^_^;

mbak widya belajar bikin kue dari mana?
salam kenal ya mbak widya, saya baru sebatas kolektor resep dan pengintip blog-blog masak..

Widya Puteri said...

salam kenal diah. belaar bikin kue dari ikutan milist NCC, orange kitche n dan teras kuliner.. pernah kursus di NCC dan ornage kitchen juga jeng.. yuk atuh koleksi resepnya dicobakeun!! lempar ke BSD yaa..