Friday, June 13, 2008

Rossete Cupcake




Hehehe postingan sebelumnya menorehkan banyak reaksi nuklir... gakpapa yaaaaaa... boleh toh menulis sesuatu yang berbau "sudut pandang" silakan saja.. kamu dengan sudut pandangmu dan aku dengan sudut pandangku. Untuk tetap rukun ituh harus mencari persamaan diantara perbedaan, atau mencari perbedaan diantara persamaan. heheh bingung ya? sama aku juga bingung.. iki koq makin ora jelas? hahahaa... yang penting toleransi. hayo siapa yang dulu ikut penataran P4?? jelaskan apa yang dimaksud toleransi... apakah sama dengan terasi?

Oh iya kalo memang diamanahkan untuk merahasiakan sesuatu ya gakpapa, memang harus dijaga, itu namanya amanah ya *buat yang tadi ngebuzz.. cup cup cup cup... gakpapa jeng, itu amanah namanya bukan pelit, keep baking yaaa..

Kembali ke tema blog ini yaitu baking membaking, ini aku posting cupcake pesenan Ibu-Ibu komplek perumahan Ar-Royan Beiji Depok.

Waktu itu diminta "ngedemoin" jualanku yang paling laris saat ini apa, langsung kepikiran TCC teh uceu, langsung juga sms dan e-mail mba ina dan teh uceu minta izin mendemokan resepnya. Alhamdulillah responnya sangat baik. Konsultasi sama teh uceu aku dapet banyak ilmu, seperti cara mengukur selera, kalo aku suka manis belum tentu orang lain juga. *makasih ya teh ilmunya, untung gak kepedean ngasih gula kebanyakan ya teh hehehe bisa bisa aku diprotes ibu ibu.
trus di presentasinya juga dibantu edit sama mba ina, karena masalah bertutur kata yang baik dan benar aku agak agak berkebutuhan khusus. Nanti Laporan demonya kau posting ya teh eceu dan mba ina.

nah ini buat goodie bag ibu-ibunya.. pake spuit 22 lagi, dibikin rossete bertumpuk-tumpuk pinggirnya. trus dispuit "njrotttt" kayak bikin sus ditengah langsung tancap daisy beli di Titan.
Jadi deeeehhhh....

Buat mba Rinda dan Ibu Ibu Ar-Royan terima kasih atas kepercayaannya, mudah-mudahan berkah ya..

6 comments:

Andrie Anne said...

Gileeee..kerapihan yang tetap terjaga..

nies... said...

mbak wid...aku vote bwt dirimu loh... cupcakes nya cantik2 n simple...aku doain mbak wid menang...

amalia said...

mbak..cup cakenya bagus2..nggak buat doll cake lagi mbak?aku tuh salah satu fans blogmu loh..mbak tukeran link doong..biar aku ngga ketinggalan info tentang blog mbak widya..pliisss

Widya Puteri said...

to anne : gilleeee juga yang membuat gw bereksperimen dengan si ressete ini berulang kali hehehehe.. anne mana mana pengumumannya?

to nie : makasih ya jeng dah voting buat aku.. mudah-mudahan dikau jgua dapet dorprizenya anne.

to amalia : silakahkan di link jeng blognya, hehehe mudah-mudahan bisa jadi bahan refreshing yaaa...

vivi said...

cakep banget mba wid..sukses selalu yaa

Widya Puteri said...

makasih mamavino, sukses juga ya jenggg...