Monday, June 02, 2008

Sponge Bob Cake



Sebelum telat terlampau jauh..

Ini pesanan Ibu Made Teja Buana untuk anaknya, agung... sebelumnya ibu cantik ini pernah juga mesen cake tapi temanya cars, yang dulu itu.

Rodo bingung bikin sponge bob, secara orientasinya di sini adalah "harus ada maenannya" lha? padahal maunya sih bikin pake teknik sablon kayak mba ratih yunaryo itu. Tapi pembeli adalah raja toh?

Oh iya... desainnya aku nyontek bukunya pak purbo, eh lupa pak purbo apa mirawati ya? kayaknya sih pak purbo... huihihiihi...2 buku ini layak untuk dibeli dan diliat liat sebelum tidur :D
aku cuman mikir atasnya doank, bawah, samping dan bintang itu adalah hasil contekan ;) hihihihi gakpapa ya.. tetep koq beda hasil, wong pak purbonya juga bikin buku untuk dicontek ya pak ya? gimana pak? kapan maen ke rumah? bantuin saya ngerjain pesenan kekekeke..

atasnya itu kira-kira pasir (mudah-mudahan yang lain juga berfikir demikian jangan sampai mikir itu batubara hehehehe) supaya kayak di pantai. terus taroh deh maenannya, gak pake lama bikin ini.

Buat agung, selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu, Tinggal Tude yang belum mesen nih hehehehe (FYI anaknya Mba Tantri alias ibu Made ini ada 3 orang Tude, Putra dan Agung, 2 diantaranya sudah mesen birthday cake ke widyas).

No comments: