Monday, June 26, 2006

4 Hari lagi..

Sudah hari senin Malam..
Sudah tanggal 24 Juni 2006..
Sudah ngeliat payroll gaji..dan
Sudah Error..
Well..


memang saat itu sudah tiba, saat dimana saya harus resign. Saat dimana saya sudah harus menunaikan kewajiban utama saya. Jadi FTM kalo istilahnya mba ida.
Yep Full Time Mother, is my next job..


fiuh.. entahlah apa yang sedang saya rasakan sekarang, campur aduk, ada rasa gundah, takut tidak bisa menjalankannya dengan baik, takut tidak sesuai harapan, takut tidak bisa bersyukur..senang, bahagia, bisa tiap hari ketemu suami, bercengkrama, bercanda tiap hari.Tidak 2 minggu atau sebulan sekali seperti sekarang.

it's not enough word to describe what i feel now :(
" Ya Allah, berilah hamba-Mu yang dhaif ini kekuatan, jangan Kau beri aku ujian
yang aku tidak sanggup memikulnya"

Ada semburat keraguan, ada secercah penyesalan, cuman secercah.. senoktah satuan paling kecil noda hitam yang ada dimuka bumi sedang bersarang di hati. Mmm.. manusiawi kan? sebentar lagi, ya sebentar lagi.. saya akan bergantung penuh pada suami.

Sebenarnya tidak ada yang pantas di sesalkan, saya mencintai suami, suami saya pun begitu, dan saya yakin rezky yang Allah tetapkan, tapi entahlah.. gamang itu kada masih menyergap.

"Sekali lagi ya Allah, Ampuni hamba-Mu ini.."

NB :Maaf buat temen-temen yang ngasih PR, belum sempet dikerjain. Masih beberes buat pindah, masih nyiapin hal-hal yang bisa dikerjakan buat nanti.Saya lagi nyiapin website buat Bundaz di
www.RumahBunda.com masih digarap, belum selesai, harus kelar pas sudah resign. Juga masih serius belajar di AsianBrain, kalo ada yang masih bingung tentang AsianBrain yang sering saya sebut-sebut, juga udah disiapin websitenya di http://IMC.RumahBunda.com tolong mampir dan kasih saran yah..

6 comments:

It's just me said...

Keputusan yang berat pasti...Salut! Aku sendiri belum berani untuk memutuskan menjadi FTM...ntah kapan nanti. Sukses ya sist...

Ina said...

Bismillah aja Wid...InsyaAllah semuanya baik-baiak aja, walaupun tentu kudu banyak adaptasi lagi.
Welcome to my world...ada temen deh...:))

Inaya Salisya said...

:) Insyaalloh namanya rizki ga kemana...

Luigi said...

Semoga seiring waktu berjalan menuju bahtera baru - Insyallah paring rejeki yang banyak dan barokah :) - Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat :)

voice of soul said...

Ass.kum
Wid,imel ku thefaith_78@yahoo.com
Kada, kamai kada kebanjira. Malah dikomplek lagi kematian banyu...sedih banar nda nah. Bamasak ngalih, maginnya mandi bahera bakamih bebasuh betapas. Anak nda masih halus pulang. Nih lagi ke Banjarbaru, ngungsi sementara.
Wassalam

meyrinda said...

Mantapkan hati, kuatkan niat. FTM atau Workin Mom, sama-sama ada lebih kurangnya. Selama tulus ikhlas, insya allah akan dimudahkan Allah amien.
Tapi, kalo emang gamang, knp resign? :)
Anyway, welcome 2 d club sis! ;)