Thursday, June 22, 2006

PR yang tertunda

Ini PR lemparan dari temen-temen lama banget ngerjainnya.. soalnya kayaknya saya gak punya deh dulu waktu kecil barang-barang yang kudu dibawa kemana-mana. Mmmm… bingung juga nih mau cerita apa.. hehehehe..

Ada dink, tapi pas udah SMA *maluuuuwwww*, punya bedcover yang enak banget dipakenya. Ya udah itu suka dibawa pas kost ke Banjarmasin J dari Martapura.

Maunya sih pas ke Balikpapan itu bedcover dibawa juga, tapi kata mama jangan ah, bikin malu, dah bulukan, jelek, butut, masa mau dibawa-bawa juga. Kan bisa beli di Balikpapan :( Tapi tetep aja bedcovernya disimpan dirumah Martapura, kalo pas pulang langsung tenteng itu bedcover kemana-mana, termasuk pulang terakhir kemaren pas nikahan.

Nah sekarang setelah menikah baru punya kebiasaan aneh dot com bin ajaib dot net, gak bisa bobo kalo gak cium ketek suami. Rasanya gimana gituh kalo belum cium ketek. Sampe-sampe Sandy bingung sendiri.

Jangankan Sandy, saya aja suka bingung, koq betah banget naroh idung diketek Sandy. Kayaknya sih ada zat aditifnya ;-) kadang sampe maen uber-uberan di rumah kayak anak kecil. Pas lagi pengen cium ketek, pas Sandy lagi iseng gak mau ngasih. Wuih Kayak ada adegan smack down aja dirumah, dengan anarkisnya saya akan memaksa Sandy untuk memberikan keteknya. Pokoknya saya mau ketek!!!!!!! Bisa gak keliatan perempuanismenya kalo lagi pengen, semoga setelah postingan ini Sandy gak ditangkap karena memliki zat psikotropika didalam tubuhnya.
Tiada hari tanpa cium ketek!!!!!!!!! hidup ketek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 comment:

Mama Zaza said...

ha?! seneng ma bau ketek wid? ck..ck..ck.. hebat!!! hehehe...

piye? udah selesai beberesnya? :)