Tuesday, July 11, 2006

I'm Back

Ok.. Sekarang saya sudah kembali "ngeblog" ria...
dari tempat yang baru.. dari kompie "pinjeman" baru..

Siapa aja yang tinggal d jakarta, sekarang kita udah bisa kopdaran..
bisa call or sms ke 0819 519 8899 or berkunjung ke rumah di Jl. Tembok No.55 B Rawamangun Jak-tim :)

Tapi kalo bisa bawa makanan yah, soalnya di rumah kosong euy!!!!

10 comments:

youtea said...

jangan bikin ngiri gitu donk wid... masak cuma yang dijakarta aja seh yang bisa kopdaran. yang dijogja gimana nasibnya neh...

tapi ikut seneng walaupun dijakarta tapi kan tetep deket dah satu pulau gitu loo....

lucy said...

selamat datanggg.....:)...akhirnya nyampe jugah

Ida Syafyan said...

waduh... nomer hp nya go public yak.. :D...

welcome to the city i love...!

indahjuli said...

Wid, kapan2 aku datang kerumah yah :)
Gak terlalu jauh dari wilayah rumahku, secara aku tinggal di perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi.
Duh jadi kepengen ke Arion.
Pasti betah yah sekarang :D

Nunik said...

Met datang di kota yang kata orang lebih ganas dari ibu tiri :D. Hehehe... jadi kapan mo nyulik gw Wid????

Noenoe said...

jadi deket nih bakalan,..bogor-jakarta,..kapan kopdaran ya?

danida said...

widya....miss u...muachh:D deu...kopdaran...kopdaran....mau donk ikutan, ntar kalo mo nyulik nunik habis itu nyulik aku di semarang yak he..he..he... nyulik sambil piknik geto:D

-yu2n- said...

eh rumahnya dkat salon langgananku yg d jalan kunci, hehehe. kapan2 aku mampir deh, bawa bahannya aja ya wid, biar kmu yg masak. :)

Mbu said...

gimana.....sudah lengkap perbendaharaan resep masak memasaknya dan....apa kabar bisnisnya ?

[ M.i.s.s U.n.p.e.r.f.e.c.t ] said...

ahahahaahha, kejauhan ding gw klo mo kopdaran neng :P