Sunday, June 04, 2006

Ketika ujian itu tiba

Saya sama Sandy menghanturkan rasa duka yang dalam kepada sodara-sodara kita yang di Jogja, semoga mereka diberikan kekuatan oleh Allah SWT. “Allah akan menguji makhluk-Nya sesuai dengan kemampuan makhluk tersebut, dan Allah Maha Tau apa-apa yang tersembunyi..”

Kita juga bersyukur banget masih diberikan keselamatan sama Allah, soalnya kemaren pas Rabu 24 Mei, kita berencana ke Jogja sampai hari Sabtu. Soalnya Sandy dapat tugas dari kantor untuk masang streaming kamera merapi. Tapi kamera yang dipesan belum dateng sampe sore rabu, jadinya gak berangkat. Mungkin kami berdua belum cukup kuat untuk mendapat ujian.

Tapi tetep aja rasanya gimana gitu, soalnya jogjanya udah didepan mata banget, tapi memang rencana Allah itu Maha Sempurna. Hanya karena hal kecil, Allah menyelamatkan hamba yang di kehendaki-Nya. *Alhadulillah ya Allah, Kau masih berikan kami kesempatan untuk memperbaiki diri dan membantu sesama..*

Eh Opick sama keluarganya (temen Sandy di Bandung) pas lagi di Jogja, mantenan iparnya, tapi alhamdulillah gakpapa, tapi ikut ngungsi juga lho!!

Nb : mungkin ini peringatan buat bangsa kita, supaya lebih bijaksana, terbukti seminggu terakhir demo tidak terdengar, hujatan juga berhenti, yeah.. walaupun dengan cara yang menyedihkan, tetap saja ini merupakan teguran untuk kita. Buat yang punya harta, ingat hanya dalam 57 detik bisa musnah. So..jadikanlah harta itu lebih berkah dengan beramal.

6 comments:

It's just me said...

kemaren ku bisa dari sana...ketemu teman2 sist...emang menyedihkan..semoga segera pulih ya

Nunik said...

Alhamdulillah ya Wid... :).. semoga Jogja cepet pulih

Ina said...

kadang kita gak tahu rencana Allah ya Wid..dan hikmah Nya pasti baru dirasakan setelah kejadian...

btw, apa kabarnya say...?

Nabilla.ra said...

mari kita bantu ringankan beban merekaa

benx said...

ya, mungkin ini peringatan buat bangsa kita,

tapi kalau boleh memilih, saya lebih memilih tidak diingatkan dengan bencana

[ M.i.s.s U.n.p.e.r.f.e.c.t ] said...

ujian buat negara kita mbak..banyak bedoa deh.