Friday, February 24, 2006

tolongin gue donk!!!!

“Bangun…dah jam 6,lu gak senam pagi..ini kan jumat”
ngeliat jendela yang gordennya kebuka dikit..”masih gelap..”
“Eh..kalo gitu lu nyetrika dulu deh..kan banyak tuh abis nyuci..”
“ogah juga..males..besok kan sabtu”
“anak kecil juga tau kalo abis jumat itu sabtu!!bangun ceppaaaaaatttttt!!!!”
“brisik!!!!!ya udah gue bangun..”
“gitu dunk calon manten jangan pengoler(males)..”
“ya ya ya ya..”

bangun terus duduk.. menguliat (banjarnish : bangun tidur terus merentangkan semua otot) tangan dibuka.. toleh ke kiri (ada bunyi prakk!!! Kayak tulang patah gituh..).. toleh kekanan (gak ada bunyinya) *bengong, koq ada yang salah ya..* toleh kiri lagi *compare mode on* toleh kanan lagi trus tereak “tiiiiiiiiiiddddddddaaaaaaaakkk!!!!!!”
maaaaaaa….lengan kanan gue benjol segede telor kayaknya sih bekas disuntik..
mati gue lengan gue kayak ade rai ginih..mana gak sinkron lagi,iya kalo kiri kanan bisa dibilang sexy..nah nie kanan doank!!!!!

Please ada yang punya tips gak buat ngilangin benjol abis disuntik gituh???

No comments: