Thursday, February 16, 2006

42 hari menjelang Hari H..

Huaaa… undangan yang seharusnya selese kemaren kata yono hari ini baru dateng jam 8 malam..nah lo jadinya besok lagi dunk??

Deuh.. kumaha teh si yono susah pisan euy.. ngaret :’( tapi mudah2an ntar malem bener2 dah jadi. Si Yono ini rekanannya telkom kalo mau bikin-bikin brosur leaflet atau apa gituh.. (tapi Telkom sering ngutang ma Yono,kasian dia pertanggungannya mandek mulu) tapi kan kita mesennya bayar cash koq gitu juga yah.. eh tapi gak boleh suudzan juga dink..kali aja emang supaya hasilnya lebih baik ;-) amien..

Nah kemaren juga udah ngedatengin tukang kebaya lagi (eh widya-sama sandy nikahannya pake adat campuran..Banjar gak Banjar banget.. ada Jawanya tapi juga cuman dikit.. jadi bajunya ntar cuman pake Kebaya muslim gitu ajah.. wish everything gonna be allright deh ;-) Souvenir juga dah titip di Surabaya..

eh ternyata mau menikah itu urusannya banyak euy.. kalo gak di list baik2 bisa keteteran..(peringatan buat yang mau merried juga!!!)

Kemaren aja ngurus surat nikahnya bolak balik.. maklum kita nikah antar provinsi..
Sandy nya di Jakarta tapi masih KTP Surabaya,widya tinggal di Balikpapan tapi kita mau Nikahnya di Banjarmasin. Kebayang gak sih ntuh tukang Catatan sipilnya pusing ngeliat datanya..;p

Abis bolak balik ngurus Balikpapan-Banjarmasin-Jakarta-Surabaya 3 Minggu akhirnya kelar juga.. :D sekarang surat2nya dah ada di rumah Banjarmasin (tapi orangnya masih di markas masing2 ;-) jadinya tadi babe deh yang nganterin ke KUA..hihihiih..dikira orang ntar babe malah mau nikah lagi ;-)

Deuh..gak ada habis-habisnya mo ngucapin terima kasih buat semua yang udah dukung kita. Semoga semuanya lancar-lancar aja deh..trus kita juga jd keluarga yg sakinah mawaddah dan warrahmah. Amien.

No comments: