Tuesday, February 07, 2006

Talking about merried??


Ngeliat judulnya aja dah syerem....apalagi baca ;-)
tapi gak seberat itu koq isinya..
yeah..nama blognya aja nama 2 orang..widya-sandy..jadi disini penunggunya ada widya ma sandy.

Karena kita belum halal tinggal 1 rumah,jadi kita tinggal dalam 1 blog aja yah ;-) gak papa kan??
(kalo sempet gak boleh juga kelewatan deh..;'(
insya Allah abis 31 Maret kita udah tinggal 1 blog dan 1 kamar ;-)

ketemunya 7 bulan yang lalu..tepatnya 31 July 2005..ada orang ke kantor gue,katanya dari pusat langsung pinjem notebook gak bilang2..siapa yang gak gemez??
tapi orangnya sok cool,gak ngomong2..kerjaannya melototin PDA mulu...sok sibuk banget.. (padahal sebenarnya gue yang pengen diperhatiin..;-)
Pas acara hiburan gituh..akhirnya dia berani duduk deket juga..tapi disisain 1 kursi ditengahnya itu juga gak ngomong apa-apa cuman nawarin permen doank (eh kayaknya abis dikasih permen ini kali ya jadi suka? jadi curiga?) ,pas ditengah2 acara datang deh orang ngedudukin tuh kursi...alamakzam..langsung buyar deh pdktnya..abis ituh..smsan,telpon2an,chatting dll..akhirnya mau nikah juga..

tiiiiiidaaaaaaaaakkkkkk!!!!!!!


kenapa pengen merried? alasannya sandy sih simple,katanya bentar lagi dia dah expired :D
kalo gue?? kenapa ya? mungkin karena gak tega ngeliat sandy ampe expired kali yah..wekekeke..(but the really reason why...is because i love him so..n i want spent my life just loving him..)

pertama banyak yang rada ngasih komen gak enak juga sih..kalo gue suka diginiin :
"emang lu gak nyesel nikah muda,ntar gak bisa ngapa2 ngapain lagi lu..!!!"
but my basic instinc said that he is my soulmate... ya udah merem aja.. kali aja nyeselnya karena sekarang menikahnya...kenapa gak dulu-dulu..

Jadi mendekati hari H, gue ma sandy dah mulai kerepotan...dah mulai banyak yang diurus..dah mulai suka marah-marah (heuuuuu...maaaakkk anak mak dimarah2hin...) soalnya disana-sini banyak perbedaan selera, untung aja sandy lebih tuwir (upss!!) jadi lebih suka ngalah ;-)


pokoknya tema blognya masih seputar merried doank..;-)
belum punya tema lain sih..huehueuehe..

ntar diceritain lagi deh perkembangan persiapan merriednya..

1 comment:

ibuhanif said...

Duh Dek belum halal tapi koq dah 'meluk2' si masnya siih. Walopun gak bersentuhan kulit tapi kan tetep aja...... Walopun nikahnya bentar lagi tapi kan tetep ajaaa....belum halal.....;-) Yah, berhubung diliat banyak orang blognya jadi mohon hati2 deh, gak enak sama kerudung :-D Jaga imej sebagai muslimah harus dooong.....:-)Maaf ya jangan (baca:harus) tersinggung.