Tuesday, February 07, 2006

Milih undangan..


Deuhhh....
yang ini bikin pusing lengkap sama berantem2nya.. :'(

kita seleranya beda,si widya suka rada banyak foto..sandy suka yang simpe..susah deh ampir 1 1 bulan desain undangan gak sama terus persepsinya..

harganya mayan murah..soalnya harga pertemanan :D sekalian kalo kalian mau minta desainin juga..kita bantuin koq ...hehehehe..promosi..

nih undangan dibikin kotak-kotak inpirasi pas ke studio foto..ada orang mukanya dipotong2 tapi jadi bagus..jadi pengen ikutan deh :) semuanya kita kerjain di studio foto..(maunya sih foto sendiri..tapi kalo foto sendiri pas disetting waktunya..kita pasti lari buru buru cari posisi..yang ada 10 kali foto dah capek lari-lari mulu..)

yang dibelakang tuh..pura puranya kita kehabisa bensin (bentar....lupa..sepeda itu pake bensin apa solar sih? yang didepan sengaja pose serius..biar keliatan dewasa ...wiksss.!!!!

trus dibikin warnanya item putih biar kita rada samar perbedaan ras nya..(SARA banget yah..??) gak sih...karena kita emang suka warna item ma putih ajah..simple..and so sweet..

jadi gimana?? setuju gak undangannya gini? ataua da saran lain?

2 comments:

Ina said...

Bagus banget kok...suwer!

undanganpop said...

sip...sangat membantu...
ato kunjungi aja www.undanganpop.com
byak pilihan dantentunya harga bersahabt