Wednesday, January 23, 2008

Huru hara di A & W




Dari pertama kali ngeblog udah sering visit blognya teh ina, jadi dah sekitar 3 tahunan yang lalu, terus tahun lalu teh ina balik ke indonesia, tapi gak sempet ketemu karena kejauhan (rawamangun-Ciputat) padahal udah smsan pengen banget ketemuan. 3 Minggu yang lalu Teh Ina ngajakin kopdaran di tamini square, di fast food AW (karena ada playground buat blogger ciliknya), gak panjang lebar karena emang gak ada rencana apa-apa langsung diiyain ajah.

karena emang lagi gak ada pesenan jadi nyempet-nyempetin bikin potluck kecil kecilan. cuman bikin Cupcake coklat pake resep biasa (udah pernah diposting dulu-dulu), trus dihias pake swirl 2 warna pink dan putih, rada gak keliatan disini soalnya pastel banget. trus ditaroh coklat praline berbentuk hati.
Pas di Tamini ketemu sama Teh ina, Mba Prima, Monalisa, Andiana, Neli dan Mami Zua. Semuanya ada di contact teh ina, semenjak ada dit dut bunda emang jarang banget blogwalking, jadi rada gak dong, tapi don't worry be happy smua blogger adalah keluarga. Oh iya ketemu ma Rama juga, itu lho yang kapan hari pernah muncul di tipi karena partisipasinya bikin musik game final fantasy.
Seru ngobrol ngalur ngidul kesono kemari, tapi karena bawa kontingen lengkap kita pulang duluan deh, trus mampir carefour cari diapers diskonan :D
Segini aja deh postingannya, tukang kueh lagi jedag jedug dhuar nunggu telpon dari Trans 7 yang kamis kemaren survey ke-rumah pengen ngeliput. Katanya mau dipresentasikan ke produser dulu, apakah akan dilakukan syuting di rumah (liputan) atau widyas goes to studio.kalo kata yang survey sih maunya datang ke studio then bareng host bikin kuehnya jadi live dan gak ada cut cutan.Sudah bilang ke ayah mau minta duit ke salon biar muka bunda kayak krisdayanti, trus beli sepatu, baju, celana, kerudung, hape, mixer, standing stove dan lain-lain *halah ini mau syuting apa menguras dompet suami sih?*
buat pemirsa setia widyas tunggu kabar selanjutnya yah.. trus doain juga smoga semuanya lancar dan aman terkendali.

5 comments:

Untuk semua pertanyaan dsb said...

waah.. heiiibaattt deh mau di shoot.. plok..plok.. selamaat ya!

Anonymous said...

Wah Widya makin hebat nih mau dishoot Trans7. Yang mau dibeli banyak banget ya? Wid, ntar kalo udah jadi shooting kasi tau ya kapan ditayangkannya. Jadi diriku bisa nonton.

Unknown said...

selamat ya Wid...judulnya ntar Widyas go to trans 7 dong ya...pokoke aku doain sukses terus.

Kapan kopdaran di Wollongong...aku tunggu ya!

Unknown said...

he he he, ternyata lupa masih pake user Nurl punya, itu barusan dakuh wid, Ina maknya Hamamah ma Nurul..:))

Ina tea!

Widya Puteri said...

buat "semua pertanyaan sbb" thanks banget dah mampir, iyanih lagi geer juga.. hihihihi....

widya to dhona : ditunggu kabarnya ya bunda fia.. takkan ku biarkan kau menunggu terlalu lama :D

widya to Teh Ina : hehehe, mau nurul mau hamamah, uminya, abinya, siap diterima segala komentnya :D ntar ya teh.. tunggu bapaknya training ke aussie lagi, takkan kubiarkan dia berangkat sendirian.