Tuesday, May 01, 2007

Proyek anak sehat

Oke oke..
sudah 36 minggu...
sudah sebentar lagi..
sudah gak boleh jalan-jalan sendiri..
sudah catering (i love it!!!)




tapi kan bete kalo gak ngapa-ngapain :( baking ringan saja.. yang abis baking bisa ditinggal bobo.. atau ngerjainnya partisi, alias sebagian-sebagian, gak diburu waktu.



Nah pas deh.. proyek kukis hias datang dari ibu-bu satu kelas senam hamil yang anaknya bentar lagi ulang tahun, beliau mau pesen untuk goodie bag. Jadi bikin sampel sekalian mengoreksi kegagalan.. (pernah bikin sekali tapi gagal dan ancur total!!!!! gak perlu diupload foto dan ceritanya karena sangat menyedihkan :D)


Fancies Cookies, resep asli bisa dilihat di NCC
Tapi seperti biasa sesuai selera ada modif disana-sini.. rasanya mmmm.. susu dan butter banget (karena saya bikinnya pake susu full cream dan butter bukan margarine) bentuknya juga ...mmm..nggg... sesuai selera masing-masing lah.. tapi kalo menurut suami perpaduan warnanya oke deh.. :D berani gitu loh..

Komposisinya yang tanpa bahan pengawet atau tambahan makanan apapun membuat ibu-ibu yang sadar kesehatan suka kukis ini. Kalo pewarna makanan saya pake yang kualitas sangat baik, ada sertifikat halal MUI dan izin BPOM dengan harga yang 5x lipat harga pewarna makanan biasa :(




It's much better.. karena saya sebentar lagi punya anak dan berharap anak saya punya makanan yang sehat dan halalan toyyiban, jadi saya mulai dengan memberikan "anak orang lain" makanan yang sesuai klasifikasi saya. harga memang mengikuti tapi tetep bisa dijangkau koq..

jadi yang mau mesen masih boleh sampai dengan 20 Mei nanti :D

3 comments:

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waduh nan warna warni....ibu hamil bisa bikin kue seteliti ini...acungin jempol 4 ahhh....

Dhona said...

Aduh semakin lama Widya bakingnya semakin jago nih. Itu kukisnya bagus banget. Hebat oi...

Aku doain semoga lahirannya lancar ya Wid.

Me said...

Mau makan yg sehat sehat juga ah.. boleh dong sebutin nama pewarna makanannya apa??