Tuesday, May 08, 2007

Sagu bintik keju

hari sabtu kemaren ikut suami kekantor.. eh dikantor ada toples sagu bintik keju (tulisannya sih makanan khas manado,apa gitu namanya) tapi tinggal seuprit.. enak deh (ya jelas tinggal dikit trus gratisan lagi :( katanya misua sih itu oleh -oleh anak-anak magang yang orang manado. Tapi disana namanya bukan sagu bintik keju.



ngggg... ngiler dot com deh pengen makan lagi..
ya sudah bikin aja.. sekalian mengisi waktu nunggu magrib (note : biasanya saya bikin kue abis bobo siang sampe magrib, karena yang ngerjain 2 orang :D jadi cepet dah) ) browsing sana-sini.. trus dimodif dikit jadi dah sagu bintik keju spesial..

nah besoknya ada sodara yang orang manado dateng.. nyicip dikit langsung bilang endang bambang banget.. ada 2 toples dimeja eh langsung dibeli.. alamat gw juga cuman nyicip doank bukan makan, gak dijual juga rezky gituh.. hihihihi.. *bunda matre mode on*



ya sutrah... besoknya bikin lagi.. (2x resep) eh ada lagi yang beli 1 toples.. alah.. untung bikinnya rada banyakan.. jadi kali ini bener-bener makan deh bukan nyicip :D




suami langsung taroh 1 toples disamping kompie bolak balik makan. Pokoknya gak cukup makan satu deh.

2 comments:

Ina said...

emang Wid..percaya deh, setoples gak pernah cukup!
keinget dulu suka bawa beberpa toples ke kost-an pas ibu bikin di Bogor, hasilnya...tekor, soale anaknya lebih maruk dan gak bayar lagi he he he

ndutyke said...

jeng..kameranya bagus bgt :( kuenya jd kliyatan lbh enak tuh...

eh ini alamatku yg baruuu :)

http://noniku-momiku.blogspot.com/