Thursday, May 31, 2007

BDCK Pink (again)

Kayaknya gw jadi tukang kue spesialis pink ya bow?
perasaan yang mesen BDCK (Birth Day CaKe) ke gw mesennya warna pink mulu..
dan yah berbau girly gitu deh..padahal gw pengen banget ketimpuk pesenan yang berkarakter *halah* misalnya mau tokoh kartun sapa gituh.. yang bisa gw aply ke kue, pake butter cream transfer.

Tapi ya syukur juga dapet pesenan, lumayanlah nambah-nambah tabungan buat beli karimun estillo. hihihihi..
Browkus sebelum dihias

Kembali ke BDCK (kayak tukul aja gw), kuenya teteup minta brownis kukus yang kesohor ituh, dan sekarang cuman 3 lapis (biasanya 4 lapis) tapi... antar lapisnya direkatin pake cokelat fillingnya tulip bukan meses biasa. Jadi bisa dibayangin donk.. cokelat filling yang kayak selai cokelat ituh.. aduh.. 1 toplesnya aja bisa 2o rebonk bow..!!!

Trus hiasannya pake tambang pada bagian bawah supaya kesannya ini kue guede buanget.. (padahal yah emang gede 24x24 cm, cuman nafsu keliatan lebih gede)

setelah dihias

Dikasih bunga-bunga yang dibikin pake wafercone (maaf ya mba yuli disini wafercone masih terjangkau hihihihihi..)

ybs minta nama anaknya ditulisin di cake.. selengkap lengkapnya (padahal namanya lumayan puanjang) trus happy birthdaynya juga.. tapina gak muat donk.. ya sutrah, happy birthdaynya pake pattern aja.

karena masih ada bidang yang tersisa, jadinya dihias pake trinit warna warni. Selesai dah..

1 comment:

Ina said...

jangan bosen ya kalau au bulak balik kasih koment..lagian salahnya Widya mejengin foto-foto bagus an bikin aku ngeces gak abis-abis..:))

Pokoke, muantab!gak rugi brenti kerja Wid, sekarang pan jadi bisa buka usaha dirumeh..:)