Tuesday, May 29, 2007

Pink Barbie

Orderan dari tetangga yang anak gadisnya ultah ke-5

Kuenya dari brownis kukus yang ehmm.. rasanya lembut banget.. terdiri dari 5 lapis (biar mateng sempurna) tiap lapis diisi meses coklat..

dihias menggunakan buttercream + susu kental manis (tanpa gula), tampak cantik dengan hiasan corneli di sekeliling rok.

karena ybs minta "harga lebih murah" jadinya kuenya cuman di rok doank.. gak pake alas lagi.
Sebagai tukang kue yang baik hati dan baik budi, gw selalu bernegosiasi dengan pelanggan supaya win win solution..


alasnya gw kasih penuh rumput (apa tanah yah) coklat dan dikasih bunga-bunga.. seolah olah ini putri barbie lagi ada di taman.

Juga biar kue tart ini berkesan *penuh* dan mewah, dengan budget yang sederhana.

supaya anda puas kami puas (bukan lemez)

NB : bikinnya pas ditya bobo pagi.. :D karena diajak baking dari hamil, yang dia ngertos aja pas gw baking. pas udah kelar baru dah die bangun.

1 comment:

Ina said...

wah Adir pengertian sekali ya...? salut eh Wid...!2 thumbs up deh!