Friday, April 27, 2007

Tips membuat risoles Oke..



Eh pengumuman.. baru sebentar gw gabung di milis NCC gw dah nekat ngasih tips ke orang orang yang notebene pastinya lebih jago daripada gw *dasar ibu-ibu hamil kepedean*. nah ajaibnya lagi dimasukkin ke webnya NCC lagi.. seneng deh..!!!

jadi nambah semangat buat baking baking selalu..!! (sambil ngelus perut, berkah banget sih kamu de de.. bundamu ini jadi jago masak semenjak ade ada :D)

tips lengkapnya klik disini yah..

2 comments:

si kiky said...

widya midlle name nya bukannya PD ya...hahahha...good good. demen gue kesini

[ M.i.s.s U.n.p.e.r.f.e.c.t ] said...

duh laper gw ngeliatnyaaaaaaaa *ngiler*

sorry mbak!udeh lama gak jjr kesini,pe kbr nih ???