Monday, September 18, 2006

Pinta yang di kabulkan..

Saat Milad (4 Sept) kemaren,si Ayah nanya mau minta apa?

saya sih cuman mau liburan sebentar barang1-2 hari dan pergi ke Bandung atau ke puncak. Eh ternyata gak bisa.. soalnya lagi banyak deadline dikantor.

Ya sudahlah.. ntar aja cutinya pas deket lebaran sekalian mudik ke Banjarmasin dan Surabaya, yah long holiday n long trip again lah ^_^ sambil menghibur diri

Eh tak ada angin tak ada hujan (caelah bahasanya..) hari selasa (12 Sept) sore pas lagi asyik-asyiknya mengerjakan hobby (mencuci, nyapu,ngepel) suami tercinta nelpon, katanya besok kudu ke Bandung ada conference 3 hari.. dari rabu ampe jumat.. hehehehe.. emang sudah rezky mau liburan kali ya..

Abis shalat subuh kita ngacir deh ke Bandung, bawaan cuman kita lempar aja di mobil, soalnya udah gak sempet beberes, jadilah tuh si vanzil kayak mobil caravan, penuh gantungan kayak orang mau ngungsi.

Lumayan lah kita liburannya gak pake modal, secara dibayarin kantor dan dianggap perjalanan dinas gitu. Alhamdulillah terima kasih ya Allah, Engkau memang Maha Memberi dan punya berjuta rencana.

Oh iya.. kita di Bandung sempet sms-smsan sama Mbu mau ngajak ketemuan, tapi Mbu lagi sibuk dan saya gak tau jalan blas, jadinya kudu nunggu suami kelar conference dulu baru jalan hiks hiks hiks.

Tapi ada juga jalan sendirian ding ke Bandung Indah Plaza, naek angkot sambil tanya sana sini, setelah bertanya pada 4 orang (satpam telkom gegerkalong, ibu-ibu di pertigaan,ibu-ibu di depan McD, the last satpam gramedia di depan BEJ) dan salah turun, seharusnya turun depan BEJ eh koq saya turun di depan McD setiaBudi? Pokoknya nekaaaatttttt….. kalo nyasar tinggal telpon suami minta jemput hehehehe…

Terima kasih Ya Allah, Kau memang selalu kabulkan permintaan hamba-Mu, kapan dan dimana Kau akan mengabulkan? Biarlah tetap jadi rahasia-Mu.. sesuatu yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, dan sesuatu yang buruk menurut kita bisa jadi menyimpan berjuta kebaikan dari Allah.

3 comments:

Anonymous said...

hwaaa, coba gw ada di bandung wid, pasti deh dah gw ajak keliling bdg ampe lo teler.. he3..

Mbu said...

i am feeling guilty mbak...duuuh maaf pisan. Bos mau ke kalimantan jadi we mesti nyiapin kep belio...maaaaaaffff pliiiiiiiiiiis jangan marah ya...plissssss.......

masih temenan kan ? pliiiiiiissss

Neng Keke said...

Gue juga ke Banduuuunnnggggg... :)