Wednesday, September 06, 2006

7 Things..

nah sekarang gantian yaksss.. yang ngelempar PR mba Rinda, Mba Mona sama Mba Novira (eh ada lagi gak yaks yang ngelemparin?)..
Ini nih dikerjakan!!!


7 Things that scare me..

  1. Takut masuk neraka
  2. Takut berani ngelawan suami
  3. Takut berani sama orang tua
  4. Takut nyetir mobil di jakarta
  5. Takut ada apa-apa sama suami kalo pulang rada telat
  6. Takut sama Angsa, (dulu waktu SMP pernah di uber angsa)
  7. Takut gak bisa punya anak :( ... nauzhubillah ya Allah...

7 Random Songs at the Moment

  1. Don’t Sleep Away by Daniel (yang orang Maluku tinggal di Amsterdam)
  2. Aku memang Pencinta wanita by irwansyah (abis kalo tune radio lagunya itu mulu)
  3. Blow My mind by Maliq d Essential
  4. From this Moment by Shania Twain
  5. Haruskah ku Mati by Ada band
  6. Theme Songnya Tarzan by phil collins
  7. lagu-lagu Choek loeb (instrument)

7 Things that I Like The Most

  1. Abis dapat duit!! (*blink blink blink*)
  2. Becanda & bermesraan sama misua (kabuuuurrrr!!!)
  3. Blogwalking
  4. Nelpon ortu
  5. lagi hobby bikin animation pake adobe (ntar ya Rne gw kerjain ;-))
  6. kalau ada yang daftar jadi agen pulsa elektronik (hayukk!!!)
  7. Kalau ada yang pesen Aromaterapi (mau pesen juga yaks?)

7 Important Things in My Bedroom

  1. My Hubby buat dipeluk-peluk ..
  2. Keteknya My hubby (beda lho sama diatas, soalnya kalo jahilnya kambuh keteknya suka diumpetin!)
  3. Air minum
  4. Tapih (sarung yang selalu dibawa-bawa kalo bobo)
  5. Aromaterapi (mantabbb!!!)
  6. Bantal dan kawan-kawan
  7. Hp, sambil bobo sambil transaksi ;-) remote TV, DVD dan remote-remote yang lain


7 Random Facts about Me

  1. Gak suka dandanin muka, tapi suka gaya-gayan baju (nah lo)
  2. Kemana-mana suka pake sendal jepit hitam nevada (kalo penting pun sepatu atau sendalnya masuk tas)
  3. Pake kacamata minus 3,5 dan pake kerudug
  4. Suka bawa backpack kemana-mana
  5. Seneng ngobrol atau cerita dan hebohnya minta ampyun!!
  6. Suka dikira tinggi badannya around 160 padahal 1 setengah meter aja gak nyampe (alah..), alias cuman 149 cm (hayo renny, nita, mba Mona, sudah ketipu semua !!!)
  7. Sampai saat ini kalo masak tidak stabil, kadang ada rasanya kadang gak ada sama sekali

7 Things I Said The Most

Masya Allah
Astaghfirullahaladziem
Alah.. (dengan gaya tora dan indra birowo)
Sayanggggggg…. (paling sering manggil suami pake nada yang genitnya minta ampyunnn..)
Masa siihhh??
Baguuuss.. (gaya indra bekti, kalo lagi denger cerita suami.. atau ngomentarin sesuatu ;-)
Mmmmm.. (sambil dengerin cerita orang)

7 Things I Plan to Do Before I Die

  1. Bisa ngasih anak untuk suami tercinta (amien..amien.. amien)
  2. Naik Haji sama Suami, Mama, Abah, All my Family
  3. Nyumbangin pesantren tempat si Fajar sekolah, soalnya tempatnya sederhana banget, tapi lulusannya rata-rata ngelanjutin ke Al-Azhar
  4. membahagiakan ke-4 orang tua (include mertua)
  5. Diridhai dan disayang suami seumur hidup (sayangi akyu teyus ya yah... hehehehhee)
  6. Pengen buka perpustakaan yang modern, lengkap dan murah
  7. Usahanya makin sukses (biar bisa bikin 7 plan lagi, beli rumah, beli mobil sendiri, dll dll dll)

7 Friend I Want to Pass This On

mba Haning, yang kerjaannya lagi numpuk.. hiks..hiks..
Tyka, sambil ngajar kalo bisa yaksss
Ina Salisya, yang habis ketiban PR juga.. lanjutin lagi ngerjainnya..
Deph, yang habis upload soal makanan terus setiap hari :D
Sandy, yang abis bikin puisi, sekaran bikin PR juga yah ;-)

2 comments:

tyka82 said...

Pengen buka perpustakaan yang modern, lengkap dan murah

Wah setuju tuh! Ntar kalo butuh sumbangan buku, aku punya buku bekas yg masih bagus dan isinya juga mendidik...

drpd berdebu dirumah...

http://tyka82.blogspot.com/

Haning said...

Sorry ya jeng.., gue baru bisa blogwalking setelah you know deh story nya.. hks.. :( mau ngucapin terima kasih juga karena udah di visit ke kantor, seneng deh :*

Ini ya PR nya? masih perlu dikerjain gak ya.. huehehehehe..:D