Monday, September 18, 2006

ngiler ngiler ngacai..

Emang kita pada dasarnya suka makan, jadi waktu ke Bandung kita mampir mampirnya ke tempat makan gitu, bukan ke FO atau distro, lagian saya kan pake kerudung rada susah kali ya bow kalo cari baju ke distro or FO .. ya udinlah kita hunting makanan aja..

Seprti biasa menurut cerita orang-orang kita kudu nyicipin brownis amanda, eh sebenarnya sih pernah nyicipin dikasih temen, tapi kan gak afdol gitu kalo gak beli langsung.

Ada tiramisu kukus juga, belinya di cimapelas walk 30.000 ribu perkotak, kalo yang brownies ribu 25.000 gak tau nih bener gak pasarannya segitu yah? maunya sih belinya ke pusatnya gitu, tapi apa daya gak tau jalan hehehe ;-)

Trus ada chat dari mba ini yang bilang kartika sari, penasaran deh kartika sari itu apaan? dasar orang udik ^_^ ternyata itu toh pisang yang kayak molen tapi lebih lembut .. hehehehe.. si Ayah ngotot kalo itu bukan molen, tapi si istri yang sembaran ini teteup kekeuh nyebut itu kartika sari molen!!! hehehe.. molen pake keju..

Pas dikantor si Ayah dibawain manisan kedondong medan dari temennya, katanya sih beli di bandung (heran ya bow masa kedondong medana danya di bandung? trus bingka ambon adanya di medan? so what deh wid..!!)

Kalo yang 3 panganan di atas gampang dicari, lain halnya manisan ini, rada ribet, diseputaran ciwalk gak ada.. padahal kita dah mau balik ke Jakarta, jadi rada ogah kalo mesti lebih jauh masuk kota buat beli oleh oleh..

Finally ada juga dink.. tapi ya gitu deh kalo menurut saya rada mahal ;( ya sutrahlah.. rezkynya yang punya toko..

7 comments:

meyrinda said...

duh, banyak makanan enakkk....huhuhu

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mau dunk...ntar gemuk lho makan sendirian

Inaya Salisya said...

Browniss amanda mmg enak ... yummy

Sun Flower Arco said...

oh tidaakk, menampilkan picturenya pula. Awas loe yah :D, btw,coba mampir ke cianjur,di jalan cianjur banyak manisan, terutama manisan salaknya or paya wid. DI cianjur juga bubur ayam cianjur terkenal,murah meriah. Ada lagi tempat makanan juga dekat cianjur, ya ampunn murah banget, makan serasa disaung....ah dasar loe wid, buat diriku terbengong2 aja :D

-Vera-
nb: kapan yah daku pulang? :P

Ina said...

Widya...sumpeh deh, kabitaaa!
mauuu bange kalau dikirimin ke Brisbane...

Bunda Radit said...

Waduh2 jgn nyemil terus donk, ntar belum BUMIL dah melar tuh Body :-)

Kami sekeluarga juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa

'nd Maaf kalau selama Qta Ngeblog ada khilaf or salah yg terlupa

Vania said...

Fotonya bagus2 Wid...
wahhh blog-nya jadi wisata kuliner jg nih... hi..hi..hi.. jadi kangen Bandung!
Met puasa Wid, salam u/ Sandy.
Diajarin dong ninggalin persen di Blog, biar dia bisa mengeluarkan isi hatinya kalo mampir ke blogku hua...ha..ha..