Friday, September 15, 2006

Buat yang suka ngeGombal

Cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
Cowo: Saya lihat bintang dimata mbak... :D

Cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D

Cowo: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewe: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowo: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"


===========================================

M: "Are you an Interior Decorator?"
W: "No. Why?"
M: "When I saw you enter, the room became beautiful"


-----------------------------------------------------
M: "Are you religious?"
W: "Yes "
M: "Good, because I'm the answer to your prayers."

--------------------------------------------------
M: "Baby, did you fart, Cause you blow me away..."


----------------------------------------------------------------
M: "How is your fever?"
W: "What Fever?"
M: "Oh.. you just look so hot to me..."

----------------------------------------
M: "Wow! I didn't know that angels could fly so low!"

------------------------------
------------------------


M: "Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist."


---------------------------------------------------------------------
M: "Wow! How did you do that???!!!"
W: "Do what?"
M: "Look so good..."

-----------------------------------
M: "Hey, I lost my phone number.. can I have yours?"

----------------------------------------------------
M: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you've really have changed!!!
W: "Wait, I'm not Laura.."
M: "What? Oh my god, You even changed your name!!!
=========================================================

Cowo: "Sayang, kamu itu seperti sendok..."
Cewe: "Kenapa?"
Cowo: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."
***
cO : Sayang, maaf ya? bapak kamu pengusaha bantal ya?
cE : Bukan. emangnya kenapa?
cO : Soalnya kalo aku deket kamu, rasanya nyamaaannn banget...

dicopy paste dari e-mail teman di depan mesjid widyaloka gegerkalong bandung, sambil nungguin suami yang ikut conference ;( cepat kelar donk say conferencenya biar kita bisa jalan-jalan seputaran bandung...

yang minta oleh-oleh (hayo sapa tadi yang ngebuzz ??) harap ngasih DP dulu hehehhehe...

2 comments:

Inaya Salisya said...

Wuiih ... gombal abiis ..
Adaaa aja
Lucu jg buat gombal2 an ma suami .. tnx for the idea hehe

mata said...

hahaha
yuk gombal gombalan...
huakakak