Saturday, September 09, 2006

Liputan Kopdar BundaInbiz

Deuh.. abis postingan yang tadi siang di Cafe Milenia, sekarang mau ngelaporin foto-fotonya nih, biarkan foto yang berbicara *gayanya... hehehehe..*


yang diatas sebelum acara mulai.. kita foto-foto dulu, maklum istrinya om sandy ini emang narcis kus dot com.. jadi emang gila kamera banget :-)


Yang ngajarin kita-kita dari blogfam Mr.Jaf's, saya sih belum pernah mengunjungi blog beliau, ntar deh habis ini. tapi asli orangnya asyik banget, ngajarin kita-kita si Ibu-Ibu yang heboh dengan sabar. Mba Nadia selaku panitia BundainBiz yang ngebuka acaranya. Thanks ya buat mba Nadia, Yaya, sama Mba Novrina untuk segala atensinya ke kita-kita.

selesai acara kita makan siang sekalian.. tapi bowww aji gileee luama banget makanannya baru dateng, soalnya kita dikira bukan rombongannya BundainBiz, hehehe.. hayo suruh siapa meja kapasitas 6 orang diisi 11 orang?

oh iya NB : laporin donk namanya dari kiri ke kanan, ntar biar di edit sekalian ;-)
buat yaya, e-mail daftar peserta angkatan pertamanya ditunggu yah.. eh yang angkatan 2 juga ding, walaupun gak terlalu kenal, soalnya kepisah sesi.

4 comments:

Youtea said...

aiiih asiiknya bisa ketemuan n kumpul gitu. jadi ngiri deh... ikutan dunk...

btw hari ini masak apa wid, cicip dunk...????

IrA said...

wah seru yah Wid...kapan2 mo ikutan juga ah...*sekalian kopdaran*

Anonymous said...

hik hik hik
kapan diriku ini bisa ikutan kopdar kayak gitu

nasib nasib

Anonymous said...

wah, widya ikutan pelatihan blog ya..
klo saya jd brangkat, kita bisa ketemuan ya ;). trus, abis pelatihan, makin semangat ngeblog dunk :D