Tuesday, August 26, 2008

Letter TCCC




Dulu waktu SD-SMP mata pelajaran yang paling aku benci adalah kesenian, benci bangeettt!!! Sempet klimaksnya aku dapat nilai 6 di bawah rata-rata kelas yang 7. Hahahaa ancur abisss… kalo menggambar bisanya cuman gunung yang runcing plus jalan raya dan ada matahari ditengah tengah, sudah gitu doank, menyanyi juga jauh dari pas-pasan kalo bisa dibilang rusak banget malah.

Untunglah waktu STM pelajaran kesenian ditiadakan dan diganti dengan gambar tekhnik, disini agak membaik tuh nilai, karena yang digambar yang lurus-lurus aja, pun semuanya pake alat bantu semacam penggaris atau mal.

Nah kue ini mengingatkan aku sama gambar tekhnik karena bentuk alat dan hurufnya persis mal huruf untuk menggambar, yang biasanya di pojok kanan bawah itu lho apa sih namanya? Yang buat nulisin nama, tanggal, skala dan judul gambar. Yang tau plis infonya yaaa.. itung itung mengingat kembali pelajaran sekolah.

Pesenan jeng evi bachtiar yang kedua kalinya ya jeng? Untuk tantenya yang baru melahirkan.

Ditunggu pesenan ke-3, ke-4 dan seterusnya ya jeng hehehee..



5 comments:

mae said...

mbak gimana sih bikin tulisan yg rapih kyak gini? aku paling susah klo disuruh nulis diatas cake... huhuhu mau dong dikasi tutorialnya :(

makasih yaaa

Widya Puteri said...

maeeee.... itu bukan pake tulisan buttercream, pake cetakan fondant. Nitip sama thata NCC di Belanda.
Liat deh di NCC suka ada tuh pengumuman dagangannya thata.

Ida said...

Kereeen kuenya,sayang makannya tuh..eniwei toss dolo ah sama2 anak stm..gue seneng bgt tuh pelajaran gambar teknik,sowalnya nilainya bagus terus dibanding anak cowok ;-) sori jd curhat heheh

nita said...

kuenya cantik2 banget....

confeito_mulberi said...

saya tau mba yg di pojok kanan bawah buat nulis nama, skala, tgl n judul gmbr namanya ETIKET. soalna saya pernah belajar gamtek (gambar teknik)
kuena cantik2..

tapi kok ga ada list hargana ya????