Tuesday, August 26, 2008

Afid Cake




*Ini ngapdet blog sambil nungging nungging guling guling karena speedy di rumah sudah idup huhuyyyy... bisa ngerumpi lagi, bisa ngapdet blog saban hari lagi, bisa bisa bisa semuaaaaa*

Kue ini sebenarnya sudah lama ada flickr, dengan asumsi temen-temen bisa liat di sana juga, tapi ternyata gak semua suka ngeliat di flickr ya? Katanya agak lama?

Hehe maaf, saya mah kalo gak dikasih tau ya gak mudeng.

Dalam rangka mempraktekkan hadiah dari mba anne yaitu rolling spiral dan memraktekkan ilmu dari mba peni raspati tentang per-icingan. Pesenan fanni Nurseptina temen waktu STM untuk temennya yang juga temen aku Mustafid Amna.

Agak bingung mau nambahin ornamen apalagi di kue ini, secara bidang kuenya agak sempit, dan temanya juga gak terlalu khusus. Cuman si afid ini berkacamata dan berambut jabrik plus bekerja sebagai sekretaris (iya bener, laki-laki tapi sekretaris).

Nah kalo celananya yang agak mengkilat gitu, sebenarnya kecelakaan juga, karena kurang rapi iseng aja dicolekin pewarna lagi, ternyata jadinya mengkilat gitu, ya sut semuanya aja di kuasin pewarna lagi, toh gak ada juga yang tega makan kakinya si afid afidan ini kan? Anggap aja afid ini sekretaris yang modis, kekantor pake celana kulit kekekeke… jadi kayak Ian kasela mau manggung.

Terima kasih buat anne untuk roller spiralnya, mba peni untuk segala ilmu dan tipsnya.

Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kalian berdua.




1 comment:

Affandhi said...

Hmm...Mbak Widd, pesan kue dikirim ke Berau bisakaah?

Salam,
Affandhi Arief