Wednesday, June 18, 2008

Simplicity means Delicious!!!







Semenjak harga-harga melambung eikhe rodo bingung menentukan harga, apalagi namanya "harga tetangga" :) tapi diusahakan sebisa mungkin tetap terpenuhi ya keinginan pelanggan. Minta yang enak tapi range harga dibawah harga jual.

Tetep bikin TCC, hanya hiasannya sangat simple, mencoba melihat cake harvest yang bisa hiasannya sangat simple tapi mewah, tapi tetep jauuuuhhh gak bisa disamakan dengan aku yang simpe dan amburadul hehehehe. Walopun ternyata bener-bener harus extra sabar merapikan polesan kue ini, habisnya gak dipagarin atau ditambah apa-apa :( asli topless cuman ditutup ganache saja.

Oke enjoykanlah, desain seperti ini ukuran 20 cm (yang bulat akan lebih tinggi dari kotak yaaa), 2 lapis sponge cake filling dan cover ganache kocok dan garnish coklat serut plus sirup karamel dibanderol Rp. 165.000 sajah, rasa akan tetap sama, tapi hiasannya limited yah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dah ketemu komposisi yang tepat untuk harga yang lebih flexibel sehingga kue-kue widya's bisa dinikmati semua kalangan. amin.

terima kasih untuk mba rosidah dari donat kampung utami dengan segala inspirasinya. Mudah-mudahan mba rosidah sukses selalu.

2 comments:

Putria Fatmasari said...

Congrats ya Mbak Wid....akhir nya dikau menang...ku tunggu kreasimu selanjutnya dengan roll pin ungu ituh hihihi...

Btw...simple TCC yang mbak bikin ini..boleh aku contek ide nya ya...selama ini aku tu susah banget buat ngasih harga2 yang sesuai anggaran yang dibawah harga jual...secara kepatok dengan TCC yang indah aduhai dengan topping macem2 ituh hihihihi...

Ternyata ditangan mbak TCC yang simple ini jadi baguuuusss banget dech...

Thanks ya mbak atas ide nya;;)

Sukses selalu buat mbak wid;;)

Widya Puteri said...

hallo putria, thanks banget ucapannya, juga votingnya hehehe..

monggo ditiru dan dicontek idenya, wong cuma begini doank koq jeng, mudah-mudahan nanti dapet ide yang lebih bagus algi tapi tetap terjangkau yaaa..